Amati Kembali Tabel Di Atas, Apa yang Akan Terjadi Jika Tidak Ada Orang-Orang Pada Tabel Seperti Zaman Dahulu


SEARCH DISINI :

Amati kembali tabel di atas apa yang akan terjadi jika tidak ada orang-orang pada tabel seperti zaman dahulu? Ceritakanlah pendapatmu di depan kelas! Kunci jawaban tema 7 kelas 3 halaman 100, tepatnya pada materi pembelajaran 5 subtema 2 Perkembangan Teknologi Produksi Sandang.

Pembahasan kali ini merupakan lanjutan tugas sebelumnya, di mana kalian telah mengerjakan soal tentang Lengkapi tabel berikut berdasarkan teks Pembuatan Pakaian! Sudah mengerjakannya kan? Jika belum, silahkan buka link tersebut!

Read More

Amati Kembali Tabel Di Atas, Apa yang Akan Terjadi Jika Tida Ada Orang-Orang

Ayo Bercerita

Amati kembali tabel di atas apa yang akan terjadi jika tidak ada orang-orang pada tabel seperti zaman dahulu? Ceritakanlah pendapatmu di depan kelas!

Jawab: Jika tidak ada petani kapas, peternak domba, peternak ulat sutera, pemintal, penenun, dan tukang jahit tentu kita tidak akan dapat memakai baju seperti yang sedang dipakai sekarang.

Baca juga pembahasan soal halaman selanjutnya berikut ini:

Ayo Berdiskusi

Amati kembali tabelmu! Berdiskusilah dengan teman di sebelahmu tentang jasa setiap pekerjaan! Sampaikan kesimpulan diskusimu kepada temanmu yang lain!

Ayo Menulis

Kamu sudah berdiskusi dengan temanmu. Tuliskan hasil diskusimu pada tempat tersedia!

Orang-orang yang berjasa membuat pakaian

Jawaban, buka disini: Kunci Jawaban Tema 7 Kelas 3 Halaman 100 101 105 Pembelajaran 5

Ayo Berlatih

Buatlah percobaan dengan bentuk bangun datar yang lain! Cobalah juga dengan sembarang bangun datar! Lakukan langkah-langkahnya seperti pada halaman sebelumnya! Catatlah hasil percobaanmu pada tabel berikut!

Beri tanda (✓) jika memiliki dan ( X ) jika tidak memiliki.

Jawaban: buka DISINI.

Demikian pembahasan kunci jawaban tema 7 kelas 3 SD dan MI di buku tematik siswa halaman 100. Semoga bermanfaat dan berguna bagi kalian. Kerjakan juga soal lain pada materi pembelajaran 5 subtema 2 Perkembangan Teknologi Produksi Sandang. Terimakasih, selamat belajar!

Adblock test (Why?)


SEARCH DISINI :

Related posts