Bagaimana Sebaiknya Sikap Siti dan Lani dalam Menjaga Kekompakan dengan Teman Bermain?


SEARCH DISINI :

Siti dan Lani ingin menampilkan tarian dengan baik. Mereka ingin menjaga kerukunan dan kekompakan. Bagaimana sebaiknya sikap Siti dan Lani? Menjaga kekompakan dengan teman bermain, sesuai dengan pengamalan sila ketiga Pancasila.

Pembahasan kunci jawaban tema 1 kelas 2 halaman 85, tepatnya pada materi pembelajaran 5 subtema 2 Hidup Rukun dengan Teman Bermain, buku tematik siswa kurikulum 2013 revisi 2017.

Read More

Bagaimana Sebaiknya Sikap Siti dan Lani dalam Menjaga Kekompakan dengan Teman Bermain

Pembahasan kali ini merupakan lanjutan tugas sebelumnya, di mana kalian telah mengerjakan soal mengenai Apakah kamu pernah mengajak temanmu yang sifatnya pemalu! Sudah mengerjakannya kan? Jika belum, silahkan buka link tersebut!

Ayo Berdiskusi

Berdiskusilah dengan teman sebangkumu!

Siti dan Lani ingin menampilkan tarian dengan baik. Mereka ingin menjaga kerukunan dan kekompakan. Bagaimana sebaiknya sikap Siti dan Lani? Menjaga kekompakan dengan teman bermain, sesuai dengan pengamalan sila ketiga Pancasila, yaitu:

Jawaban: Sikap Siti dan Lani agar dapat menjaga kerukunan dan kekompakkan adalah dengan cara saling mendengar musik iringan atau ketukan pada tari tersebut. Hal itu dilakukan agar Siti dan Lani dapat menyamakan gerakan yang ada sehingga bisa kompak dalam menampilkan tarian tersebut.

Baca Juga Pembahasan Soal Halaman Selanjutnya:

Beri tanda √ pada gambar yang menunjukkan sikap sesuai sila ketiga Pancasila!

Jawaban soal diatas, buka DISINI.

Demikian pembahasan kunci jawaban tema 1 kelas 2 SD dan MI di buku tematik siswa halaman 85. Semoga bermanfaat dan berguna bagi kalian. Kerjakan juga soal lain pada materi pembelajaran 5 Subtema 2 Hidup Rukun dengan Teman Bermaibn. Terimakasih, selamat belajar! Jawaban lengkap, buka disini: Kunci Jawaban Tema 1 Kelas 2 Halaman 81 82 84 85 Pembelajaran 5 Subtema 2 Hidup Rukun dengan Teman Bermain

Adblock test (Why?)


SEARCH DISINI :

Related posts