Diskusikan Bagaimana Contoh Perilaku Terhadap Orang Tua dan Adik Ketika Makan Bersama Kelas 2 Halaman 28


SEARCH DISINI :

Diskusikan bagaimana contoh perilaku terhadap orang tua dan adik ketika makan bersama! Sampaikan hasil diskusimu di depan kelas! Pembahasan kunci jawaban tema 3 kelas 2 halaman 28 pembelajaran 4 subtema 1 Tugasku Sehari-hari di Rumah, tepatnya pada buku tematik siswa kurikulum 2013 revisi 2017.

Pembahasan kali ini merupakan lanjutan tugas sebelumnya, di mana kalian telah mengerjakan soal tentang Berilah Tanda Centang (√) Pada Tabel Berikut Sesuai dengan Usia dan Oolahan Buah Mangga! Sudah mengerjakannya kan? Jika belum, silahkan buka link tersebut!

Read More

Diskusikan Bagaimana Contoh Perilaku Terhadap Orang Tua dan Adik Ketika Makan Bersama! Kunci Jawaban Tema 3 Kelas 2 Halaman 28

Siti Membantu Ibu Berbelanja

Setiap hari Minggu pagi, Siti dan ibu berbelanja. Ibu berbelanja sayuran dan buah. Ibu membeli bayam, wortel, tempe, dan buah mangga. Siti membantu ibu membawa belanjaan. Setiap belanjaan harganya berbeda.

Setelah tiba di rumah, ibu menyiapkan sarapan. Ibu membuat jus mangga untuk anak-anak. Untuk orang dewasa, mangga dikupas dan dipotong kecil.

Ayo Berdiskusi!

Diskusikan bagaimana contoh perilaku terhadap orang tua dan adik ketika makan bersama! Sampaikan hasil diskusimu di depan kelas!

Jawaban :

  • Cuci tangan sebelum makan dan sesudah makan.
  • Berdoa sebelum dan sesudah makan.
  • Makan dalam posisi duduk –tidak sambil jalan-jalan atau berlarian.

Baca Juga Pembahasan Soal Selanjutnya:

Ayo Berlatih!

Susunlah kata-kata berikut menjadi kalimat! Tulislah kalimat yang kamu susun pada titik-titik berikut!

di pasar-membeli-Siti-wortel
belanja-membantu-Siti-Ibu
membeli-Ibu-buah-di pasar-mangga
garam – Siti – di toko – membeli
di toko – membeli – beras – Ibu
gula – Ibu – di toko – membeli

Jawaban, buka disini: Kunci Jawaban Tema 3 Kelas 2 Halaman 26 27 28 29 30 Pembelajaran 4 Subtema 1

Demikian pembahasan kunci jawaban tema 3 kelas 2 SD MI halaman 28, semoga bermanfaat dan berguna bagi kalian. Baca juga pembahasan soal lain pada materi pembelajaran 4 subtema 1 Tugasku Sehari-hari di Rumah. Terimakasih, selamat belajar!

Adblock test (Why?)


SEARCH DISINI :

Related posts