Kronologi Lengkap Penyebab Ki Seno Nugroho Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Kronologi Lengkap Penyebab Ki Seno Nugroho Meninggal Dunia
Kronologi Lengkap Penyebab Ki Seno Nugroho Meninggal Dunia

CARI KUNCI JAWABAN

TOPIKTREND.COM, Kronologi Lengkap Penyebab Ki Seno Nugroho Meninggal Dunia, Apa penyebab Ki Seno Meninggal Dunia? Berikut Kronologi Lengkap Penyebab Ki Seno Meninggal Dunia  – Berita duka datang dari dalang kondang asal Yogyakarta, Ki Seno Nugroho. Dikabarkan bahwa Ki Seno meninggal dunia pada Selasa malam, 3 November 2020 sekitar pukul 22.00 WIB.

Dalang yang yang memiliki ciri khas menampilkan panakawan (Semar, Garèng, Pétruk, Bagong) dalam pementasannya ini meninggal dunia pada usia 48 tahun di RS PKU Muhammadiyah Gamping, Sleman, Yogyakarta.

Read More

Dalang kelahiran 23 Agustus 1972, yang merupakan anak dari dalang kondang Yogyakarta Ki Suparman Cermowiyoto, meninggalkan seorang istri dan 3 anak.

Ungkapan duka cita datang dari ribuan penggemarnya dan bahkan menjadi trending pagi ini. Salah satunya datang dafi Keberhasilan Ki Seno Nugroho mendekatkan kembali kalangan muda untuk mencintai wayang merupakan prestasi yang luar biasa.

Ungkapan belasungkawa terus berdatangan dari khalayak publik, termasuk dari seorang budayawan Sudjiwo Tedjo.

“Sugeng tindak Ki Seno Nugroho.. sampai jumpa.. #utangrasa Waktu juli lalu sowan ke rumahmu di Sedayu, Yogya, aku gak bisa tegur sapa karena kau sudah start mendalang Wayang Climen, pulang duluan karena ada kerjaan, gak bisa pamit.. aku pikir toh kita masih akan ketemu lagi di dunia..,” tulis Sudjiwo Tedjo dalam akun Twitternya.

Selain itu, band tahun 2000an asal Yogyakarta, Letto juga mengucapkan belasungkawa kepada Ki Seno dalam akun resmi Instagramnya, “Maturnuwun Om Seno karena sudah membuat satu generasi mencintai wayang (kembali). Sugeng tindak, sugeng wayangan di Sorga.***

Apa penyebab Ki Seno Meninggal Dunia? Berikut Kronologi Lengkap Penyebab Ki Seno Meninggal Dunia

Buka halaman selanjutnya:

Related posts