Kunci Jawaban PAI Kelas 5 Halaman 38 Kurikulum Merdeka Kaligrafi Asmaulhusna Al-Qawiyyu


SEARCH DISINI :

Kunci jawaban PAI kelas 5 halaman 38 kurikulum merdeka Buatlah contoh kaligrafi asmaulhusna al-Qawiyyu, tepatnya pada materi Bab 2 Lebih Dekat dengan Nama-nama Allah pada buku Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti semester 1.

Pembahasan kali ini merupaka lanjutan dari tugas sebelumnya dimana kalian telah mengerjakan soal Halaman 29 esay secara lengkap.

Read More

Al-Qawiyyu

Dialah Allah yang Maha Kuat dan tidak satu makhlukpun yang mampu mengalahkan-Nya. Dialah Allah A/-Qawiyyu yang memiliki kekuatan di atas segalanya. Dengan kekuatannya Dia mengawasi dan mengatur segala sesuatu yang telah diciptakan. Allah memiliki kekuatan untuk menghancurkan dan membangun kembali apa yang telah luluh lantak.

Untuk membuktikan keyakinan kepada Allah yang memiliki sifat a/-Qawiyyu kalian harus meneladani. Seperti dalam pesan Rasulullah Saw. bahwa “mukmin yang kuat lebih disenangi daripada mukmin yang lemah.” Adapun contoh-contoh lain adalah sebagai berikut:

1. Jika memiliki kekuatan berupa kecukupan harta maka bantulah yang lemah atau miskin;
2. Tidak memamerkan dan menunjukkan kekuatan harta di hadapan orang miskin;
3. Jika memiliki ilmu maka amalkanlah dan tidak memamerkan ilmu di hadapan orang yang rendah hati.

Aktivitasku

Buatlah kaligrafi asmaulhusna al-Qawiyyu!

Jawaban :

Kunci jawaban PAI kelas 5 halaman 38 kurikulum merdeka Buatlah contoh kaligrafi asmaulhusna al-Qawiyyu

Aktivitasku
Tulislah sebuah pengalaman tentang orang-orang yang diselamatkan Allah dari musibah!

Jawaban, buka disini: Kunci Jawaban PAI Kelas 5 Halaman 42

Demikian pembahasan kunci jawaban PAI kelas 5 SD MI halaman 38 kurikulum merdeka Bab 2 Lebih Dekat dengan Nama-nama Allah di buku Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti kelas IV semester 1. Semoga bermanfaat dan berguna bagi kalian. Terimakasih, selamat belajar!

Adblock test (Why?)


SEARCH DISINI :

Related posts