Lengkapilah Diagram Berikut Ini Watak Tokoh Utama Hal yang Kamu Sukai


SEARCH DISINI :

Lengkapilah diagram berikut ini watak tokoh utama hal yang kamu sukai hal yang mengejutkan dari cerita kejujuran Wina, pembahasan kunci jawaban tema 9 kelas 6 halaman 63 66 67 70 tepatnya pada materi pembelajaran 6 Subtema 1 Keteraturan yang Menakjubkan di buku tematik siswa kurikulum 2013 revisi 2018.

Pembahasan kali ini merupakan lanjutan tugas sebelumnya, di mana kalian telah mengerjakan soal contoh peristiwa yang dapat menjelaskan pentingnya persatuan dan kesatuan di buku tematik siswa.

Read More

Kunci Jawaban Tema 9 Kelas 6 Halaman 70

Lengkapi diagram berikut ini!

Jawaban :

lengkapilah diagram berikut ini watak tokoh utama hal yang kamu sukai

Tuliskan ringkasanmu di sini

Jawaban : Wina mendapat tugas menulis cerpen yang harus segera dikumpulkan. Wina menyalin cerpen dari majalah lama. Tera sebagai teman sebangku menyarankan agar Wina tidak melakukan plagiat. Bu Indi memberi penghargaan kepada Wina berkat tulisan cerpennya yang bagus. Bu Indi juga meminta Wina maju ke depan untuk membacakan cerpennya. Wina kemudian mengaku kepada bu Indi dan semua teman-temannya bahwa karya cerpennya adalah hasil menyalin dari cerpen majalah lama. Bu Indi dengan bijaksana tetap memberi hukuman yang adil kepada Wina untuk membuat cerpen lagi. Wina dengan senang hati menerima hukuman tersebut

B. Lengkapilah tabel berikut ini berdasarkan cerita di atas. Jelaskanlah setiap tokoh tambahan yang ada di dalam cerita dengan wataknya sesuai dengan imajinasimu berdasarkan cerita di atas.

Jawaban, buka disini: Nama Tokoh Tambahan Gambar Sesuai Imajinasimu Watak Sesuai Cerita

Demikian pembahasan kunci jawaban tema 9 kelas 6 SD/MI di buku tematik halaman 70 tentang lengkapilah diagram berikut ini watak tokoh utama hal yang kamu sukai. Kerjakan juga soal lain pada pembelajaran 6 subtema 1 Keteraturan yang Menakjubkan di buku tematik siswa. Semoga bermanfaat! Lihat soal lainnya di kolom pencarian: Kunci Jawaban Tema 9 Kelas 6 Halaman 75 76 77 78 79 83 84 Pembelajaran 1 Subtema 2 Benda Angkasa Luar dan Rahasianya

Adblock test (Why?)


SEARCH DISINI :

Related posts