Nama Tokoh Tambahan Gambar Sesuai Imajinasimu Watak Sesuai Cerita


SEARCH DISINI :

Lengkapilah tabel berikut ini berdasarkan cerita kejujuran Wina di atas nama tokoh tambahan gambar sesuai imajinasimu watak sesuai cerita dan imajinasimu kunci jawaban tema 9 kelas 6 halaman 63 66 67 70 tepatnya pada materi pembelajaran 6 Subtema 1 Keteraturan yang Menakjubkan.

Pembahasan kali ini merupakan lanjutan tugas sebelumnya, di mana kalian telah mengerjakan soal lengkapilah diagram berikut ini watak tokoh utama hal yang kamu sukai cerita kejujuran Wina di buku tematik siswa kurikulum 2013 revisi 2018.

Read More

Ayo Membaca

Kejujuran Wina
Oleh Fransisca Emilia

Menjelang malam hari, di sebuah rumah di Banyumanik, Semarang, seorang siswa kelas enam SD, Wina, baru ingat kalau esok pagi harus mengumpulkan tugas menulis cerpen. Wina lalu mencoba mengerjakan tugas itu. Namun hanya beberapa kalimat yang berhasil ia selesaikan. Selanjutnya buntu.

Pandangan Wina lalu tertuju pada tumpukan majalah di rak buku. Ada beberapa majalah tua koleksi ibunya. Wina tiba-tiba mendapat akal. Ia tahu di majalah itu ada kolom untuk anak-anak yang memuat cerita anak. Wina lalu memilih salah satu cerita. Ia menyalin cerita itu

Esok paginya di kelas, Wina segera mengumpulkan tugasnya kepada Boy, si ketua kelas. Tera teman sebangkunya lalu menyapa Wina. “Cerpenmu sudah selesai, Wina?” (baca secara lengkap di buku tematik)

Kunci Jawaban Tema 9 Kelas 6 Halaman 70

B. Lengkapilah tabel berikut ini berdasarkan cerita di atas. Jelaskanlah setiap tokoh tambahan yang ada di dalam cerita dengan wataknya sesuai dengan imajinasimu berdasarkan cerita di atas.

Jawaban :

nama tokoh tambahan gambar sesuai imajinasimu watak sesuai cerita dan imajinasimu

Demikian pembahasan kunci jawaban tema 9 kelas 6 SD/MI di buku tematik halaman 70 tentang nama tokoh tambahan gambar sesuai imajinasimu watak sesuai cerita dan imajinasimu. Kerjakan juga soal lain pada pembelajaran 6 subtema 1 Keteraturan yang Menakjubkan di buku tematik siswa. Semoga bermanfaat! Lihat soal lainnya di kolom pencarian: Kunci Jawaban Tema 9 Kelas 6 Halaman 63 66 67 70 Pembelajaran 6 Subtema 1 Keteraturan yang Menakjubkan

Adblock test (Why?)


SEARCH DISINI :

Related posts