Pilihlah Benda yang Dapat Diukur dengan Penggaris, Berikan Tanda Centang Halaman 9 Tema 5 Kelas 2 SD


SEARCH DISINI :

Pilihlah benda yang dapat diukur dengan penggaris. Berikan tanda centang (✓) pada gambar berikut! Kamu sudah dapat mengukur panjang benda di sekitarmu. Perhatikan gambar berikut! Pembahasan kunci jawaban tema 5 kelas 2 halaman 9.

Tepatnya pada materi pembelajaran 1 subtema 1 Pengalamanku Di Rumah. Pembahasan kali ini merupakan lanjutan tugas sebelumnya, di mana kalian telah mengerjakan tabel di halaman 8 tentang ukurlah benda-benda yang ada di sekitarmu gunakan penggaris..

Read More

Ayo Berlatih!

Kamu sudah dapat mengukur panjang benda di sekitarmu. Perhatikan gambar berikut! Pilihlah benda yang dapat diukur dengan penggaris. Berikan tanda centang pada gambar berikut!

Jawaban:

Pilihlah benda yang dapat diukur dengan penggaris berikan tanda centang

Ayo Berdiskusi!

Kamu sudah mengetahui tekanan nada. Baik nada kuat maupun lemah. Perhatikan kosakata pada teks lagu “Pelangi-Pelangi”. Coba tentukan panjang dan pendek bunyinya.

Diskusikan bersama temanmu! Tuliskan hasilnya pada kotak berikut!

Jawaban secara lengkap bisa kalian baca disini: Kunci Jawaban Tema 5 Kelas 2 Halaman 3 4 6 8 9 11 12 Pembelajaran 1 Subtema 1

Kegiatan Bersama Orang Tua : Diskusikan bersama orang tuamu. Kamu sudah mengetahui panjang dan pendek. Coba praktikkan di rumah. Praktik mengukur panjang benda.

Demikian pembahasan secara singkat kunci jawaban tema 5 kelas 2 SD/MI di buku tematik halaman 9 tentang benda yang dapat diukur dengan penggaris. Semoga bermanfaat dan berguna bagi kalian. Terimakasih, selamat belajar!

Adblock test (Why?)


SEARCH DISINI :

Related posts