Profil Nadia Hasna Humairah, Puteri Eks Bupati Bogor Ade Yasin Curhat Ortu Ditangkap KPK

  • Whatsapp

Suara.com – Putri eks Bupati Bogor Ade Yasin, Nadia Hasna Humairah kembali disorot publik usai curhat di Instagram pribadinya @nadihasna. Ia terlihat mengunggah foto dirinya yang diduga masih kecil, bersama ayah dan ibunya.

“Aku punya banyak hal untuk dipelajari, meskipun aku belum mengerti. Ajarkan aku sesuatu yang bisa membuatku aman dari bahaya setiap harinya”

Read More

“Tunjukkan aku, bagaimana cara melakukan yang terbaik. Setiap anak butuh genggaman tangan untuk memandu mereka ketika mereka tumbuh. Tapi jangan cemas, aku sekarang wanita dewasa,” tulisnya.

Untuk diketahui, sebelum Ade Yasin ditangkap KPK, sang ayah sebelumnya telah meninggal dunia akibat penyakit paru-paru yang dideritanya pada 24 September 2020.

Baca Juga:
Kembali Jalani Pemeriksaan, KPK Dalami Arahan Ade Yasin Kumpulkan Uang Untuk BPK Jawa Barat

Seolah terus dihadapkan oleh cobaan yang menghampiri keluarganya, Nadia tampak mampu bersikap kuat. Sosoknya memicu rasa penasaran publik. Untuk itu, simak profil dan informasi Nadia Hasna Humaira selengkapnya di bawah ini.

Berdasarkan penelusuran dari akun Instagram-nya, Nadia Hasna Humaira lahir pada 25 April 1997. Ia adalah anak pertama dari pasangan Ade Yasin dan Yanwar Permadi, serta punya satu adik laki-laki bernama Naufal Hilmi.

Tidak diketahui dimana Nadia lahir dan riwayat pendidikannya. Namun, ia terlihat sangat aktif pada berbagai kegiatan-kegiatan sosial. Ini diketahui dari beberapa foto yang diunggah di Instagram pribadinya.

Nadia juga tampaknya tergabung dalam Generasi Muda Kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Ini merupakan wadah dari PPP untuk anak-anak muda yang mau berkreasi dan berinovasi.

Sang ibu, Ade Yasin, juga sebelumnya menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Bogor Fraksi PPP dari tahun 2014 hingga 2018. Ia kemudian mencalonkan diri pada pemilihan kepala daerah Kabupaten Bogor 2018.

Baca Juga:
6 Kepala Daerah yang Ditangkap KPK Sepanjang 2022: Terbaru Wali Kota Ambon Dijemput Paksa!

Ade memenangkan pemilihan dan terpilih sebagai Bupati Bogor usai meraih suara tertinggi sebanyak 912.221 suara atau sekitar 41,12 persen yang mana mengalahkan empat pasangan calon lainnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS


(Why?)


  • Whatsapp

Related posts