Profil Sekda Riau SF Hariyanto, Total Harta Kekayaan dan Gajinya Sebagai PNS


SEARCH DISINI :

Suara.com – Profil Sekda Riau banyak dicari, lantaran istrinya yang bernama Adrias sering pamer gaya hidup mewah. Barang-barang mewah merk mahal, mulai dari tas merek Gucci dan Hermes hingga sepeda Brompton sering kali dipamerkan di media sosial oleh Adrias. Selain itu, istri Sekda Riau itu juga terlihat sedang berlibur di luar negeri, berdasarkan postingan akun Twitter @PartaiSocmed.

Profil Sekda Riau

Read More

Semakin viral di media sosial, lantas Sekda Riau Hariyanto mengakui bahwa barang-barang yang dipakai oleh istrinya itu adalah barang KW atau tiruan yang dibeli di ITC Mangga Dua, Jakarta.

Hariyanto juga mengaku jika barang-barang KW itu dipakai oleh istrinya sebagai pejabat terlihat asli. Faktanya, barang-barang itu dibeli di Mal ITC Mangga Dua yang bisa dicek harganya.

Baca Juga:
Rekam Jejak SF Hariyanto, Sekda Riau yang Istrinya Viral Disebut Doyan Pamer Kemewahan

Istri Sekda Riau itu juga tampak pernah berfoto saat makan di restoran mewah Salt Bae. Restoran yang kerap dikunjungi oleh para selebritas dunia ini terkenal dengan harga menunya yang sangat mahal. Kemudian terkait foto makan di restoran mewah Salt Bae itu, Hariyanto tidak membantah.

Hanya saja, istri dan teman-temannya ke restoran mewah itu hanya untuk berfoto selama berlibur saja. Sedangkan untuk irit biaya, Adrias dan rombongan membawa bekal sendiri, salah satunya adalah rendang yang bisa dipanaskan dan tahan lama. Hariyanto mengakui bahwa foto-foto itu sudah lama, bahkan jauh sebelum dirinya menjabat sebagai Sekretaris Daerah pada Agustus 2021 lalu.

Harta Kekayaan Sekda Riau

Pemilik nama lengkap SF Hariyanto itu seakan menambah daftar panjang pejabat yang pamer harta kekayaan di media sosial. Rekam jejak SF Hariyanto mendadak jadi sasaran publik.

Diketahui, Hariyanto sebelum menjabat Sekdaprov Riau di bawah kepemimpinan Gubernur Riau, Syamsuar, sebelumnya sempat berkarir di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) di Jakarta.

Baca Juga:
Sekda Riau Sebut Istrinya Pakai Barang KW untuk Klarifikasi Tuduhan Pamer Kemewahan, Netizen Tak Percaya

Pada tahun 2018 lalu, Hariyanto dipercaya untuk mengisi jabatan Inspektur II di Inspektorat Jenderal Kementerian PUPR.

Adblock test (Why?)


SEARCH DISINI :

Related posts