Tuliskan Maksud Atau Isi Lagu Berjudul Memandang Alam Pada Kolom Berikut


SEARCH DISINI :

Coba tuliskan maksud atau isi lagu berjudul Memandang Alam pada kolom berikut, pembahasan kunci jawaban tema 9 kelas 4 halaman 139 140 141 142 143 tepatnya pada materi pembelajaran 5 subtema 3 Pelestarian Kekayaan Sumber Daya Alam di Indonesia buku tematik siswa kurikulum 2013 revisi 2016.

Pembahasan kali ini merupakan lanjutan tugas sebelumnya, di mana kalian telah mengerjakan soal tentang Uraian Singkat Tentang Akibat Buruk Apabila Tidak Melakukan Pelestarian Sumber Daya Alam. Sudah mengerjakannya kan? Jika belum, silahkan buka link tersebut!

Read More

Kunci Jawaban Tema 9 Kelas 4 Halaman 143

Ayo Bernyanyi

Nyanyikan lagu bertemakan alam berikut ini.
Nyanyikan secara bersama-sama lagu yang berjudul “Memandang Alam ”.

Coba tuliskan maksud atau isi lagu berjudul Memandang Alam pada kolom berikut

Ayo Berlatih
Coba tuliskan maksud atau isi lagu berjudul “Memandang Alam” pada kolom berikut.

Maksud atau isi lagu “Memandang Alam” adalah:
Maksud lagu berjudul Memandang Alam adalah rasa bahagia dan kagum atas keindahan alam sekitar yang disaksikan dari atas bukit, di mana sungai berliku-liku, sawah hijau bagai permadani di kaki langit serta gunung yang yang menjulang berpayung awan.

Tuliskan perasaan dan imajinasimu saat menyanyikan lagu tersebut.

Perasaan dan imajinasi saat menyanyikan lagu “Memandang Alam” adalah:
Persaan saya saat menyanyikan lagu memandang alam begitu damai dan saya membayangkan saat berada di atas bukit dan memandang keindahan alam yang ada dibawahnya.

Demikian pembahasan kunci jawaban tema 9 kelas 4 halaman 143. Semoga bermanfaat dan berguna bagi kalian, Terimakasih selamat belajar! Lihat soal lainnya secara lengkap: Kunci Jawaban Tema 9 Kelas 4 Halaman 139 140 141 142 143 Subtema 3 Pelestarian Kekayaan Sumber Daya Alam di Indonesia Pembelajaran 5

Adblock test (Why?)


SEARCH DISINI :

Related posts