8 Karyawan Ruben Onsu Memilih Keluar Karena Isu Penglaris dan Tumbal

  • Whatsapp
kompas.com
BANTU LIKE DAN SHARE YA? SEMOGA BERMANFAAT

Terkadang hidup tidak selalu berjalan lancar dan sesuai dengan keinginan. Ada waktunya hidup berjalan namun tidak sesuai dengan kehendak. Hal ini sempat dirasakan oleh presenter terkenal yaitu Ruben Onsu.

Apa yang terjadi dengan Ruben Onsu? Secara sekilas memang kehidupan Ruben Onsu serba kecukupan dari segi finansial. Namun dari segi yang lain belum tentu berkecukupan. Salah satunya adalah hidup tenang dan damai.

Read More

kompas.com

Ruben Onsu Kehilangan 8 Karyawan Karena Isu Tumbal

Setiap selebriti pasti pernah mengalami hal yang dinamakan musibah. Keadaan tersebut tentunya membuat kehidupan menjadi down.

Masalah yang menerpa Ruben Onsu memang terbilang cukup berat. Namun presenter ini tetap tegar dalam menjalaninya.

Selama kurang lebih 3 bulan ini, Ruben Onsu selalu diterpa masalah. Masalah tersebut bisa dibilang terkait dengan hal mistis. Lebih tepatnya berkaitan dengan bisnis makanan yang sedang dijalankan.

8 Karyawan Memilih Keluar Karena Isu Tumbal

Beberapa masalah yang terjadi bisa dibilang terkait dengan hal mistis. Diantaranya kebakaran, karyawan kesurupan, dan yang baru saja viral adalah Ruben Onsu dituding menggunakan pesugihan.

Pesugihan tersebut sempat dikatakan memerlukan tumbal. Sontak saja isu ini menjadi heboh dan menyebar hingga ke telinga karyawan. Isu ini membuat beberapa karyawan menjadi takut dan memilih keluar.

Isu ini sebenarnya berasal dari sebuah tayangan YouTube. Salah satu akun YouTube memposting ulang tayangan video milik presenter Indonesia.

Presenter tersebut sedang berbicara dengan artis Indonesia yang memiliki kemampuan supranatural. Presenter tersebut membicarakan mengenai “penglaris” dalam bisnis yang dijalankan.

Sang narasumber kemudian menjawab bahwa ada selebriti yang menggunakan penglaris dalam bisnis makanannya. Ia menyebutkan bahwa orang tersebut memiliki inisial “R”.

Salah satu akun YouTube yang mengunggah ulang video ini berspekulasi bahwa orang tersebut adalah Ruben Onsu.

Karyawan Ruben Onsu yang menonton video tersebut langsung termakan dengan tayangan itu dan mengambil keputusan untuk keluar.

Para karyawan yang keluar tersebut memiliki alasan ketika resign yaitu takut dijadikan sebagai tumbal dari bisnis yang dijalankan oleh Ruben Onsu.

Padahal belum tentu orang tersebut adalah Ruben Onsu. Akhirnya pemilik akun YouTube tersebut dilaporkan kepada pihak yang berwajib agar mendapat efek jera.

Related posts