Antar Ayahnya Kerja, Bocah 6 Tahun di Klaten Tewas Tertimpa Pohon

  • Whatsapp
tribunnews.com
BANTU LIKE DAN SHARE YA? SEMOGA BERMANFAAT

Saat ini cuaca tidak menentu. Terkadang hujan dan panas hampir setiap kali beriringan. Ketika musim penghujan datang banyak kejadian yang bisa terjadi. Diantaranya banjir, badai, hingga tanah longsor. Seperti yang terjadi pada bocah di Klaten yang terkena amukan angin kencang.

tribunnews.com

Pohon Tumbang Tewaskan Bocah 6 Tahun di Klaten

Wilayah Indonesia saat ini sedang mengalami musim penghujan yang disertai angin kencang. Banyak warga yang saat ini terkena musibah banjir hingga rumahnya roboh tertimpa pohon.

Read More

Seperti yang menimpa bocah usia 6 tahun di Klaten ini yang malang. Bocah berinisial AA tertimpa pohon tumbang di kawasan Jalan Troso, Kecamatan Karanganom, Klaten.

Kejadian ini berawal dari seorang anak bersama kedua orang tuanya yang mengantarkan ayahnya untuk bekerja ke Jakarta. Namun malang nasib bocah ini saat berangkat cuaca mendung.

Akan tetapi, saat berada di perjalanan angin kencang dan pohon di pinggir jalan menimpa motor yang dikendarai mereka. Bocah usia 6 tahun ini meninggal dan kedua orang tuanya dalam keadaan luka parah dan masih dirawat di Rumah Sakit Islam.

Amukan Angin Kencang di Klaten Memakan Korban

Terjadinya peristiwa ini tentunya mengagetkan keluarga korban di rumah. Bibik korban AA saat menerima berita bahwa keponakannya meninggal sangat kaget.

Keluarga tidak menyangka bahwa cuaca ekstrim kali ini merenggut nyawa dari salah satu anggota keluarganya. Adanya hal tersebut diwajibkan untuk selalu waspada dan hindari bencana alam sebisa mungkin.

Related posts