Bakwan Sayur Dagangan Kaki Lima Harga Rp 70 Ribu Laris Dibeli Bule

okezone.com

SEARCH DISINI :

Bakwan adalah cemilan ringan yang banyak digemari masyarakat Indonesia. Makanan ini menjadi makan ringan favorit yang tidak menjadi rahasia umum lagi.

Hanya saja makanan ini mengandung banyak minyak dan kolesterol tinggi. Bakwan sayur ini juga murah harganya sehingga dapat dibeli oleh semua kalangan.

Read More
okezone.com

Bakwan Sayur Kaki Lima Harga Rp 70 Ribu

Cemilan berminyak ini banyak dijual sederhana di pinggir jalan. Penyajian yang tidak rumit hanya cukup dengan kertas bekas saja sebagai bungkus bakwan.

Kali ini harga yang dihasilkan pembuat bakwan ini lain daripada yang lain. Hendra Lie dan Marshella dapat menghasilkan cemilan berkelas dengan harga mahal dan go Internasional.

Berdirinya lapak warung Jancook di pasar malam Internasional Queen, New York, Amerika Serikat keduanya menjajakan bakwan sayur dengan harga fantastis.

Harga yang dihasilkan per porsinya mencapai Rp 70 ribu. Ini berbanding terbalik dengan harga di Indonesia bukan? Ada harga ada kualitas.

Bakwan yang dibuat Hendra dan Marshella ini menggunakan bahan berkualitas serta pengolahannya dan penyajian disesuaikan dengan selera orang Amerika.

Bakwan Sayur Harga Rp 70 Juta di Amerika

Dari bahan yang berkualitas dengan penyajian serta rasa khas Amerika membuat bakwan Indonesia laku di Amerika. Hasil yang diperoleh memberikan kepuasan bagi para pengunjung.

Bahkan mereka merasa ketagihan dengan bakwan yang dijual di kedai ini. Para pengunjung antri untuk merasakan gurih dan kenikmatan bakwan sayur. Bakwan sayur ini menjadi menu pilihan di pasar malam.


SEARCH DISINI :

Related posts