Bocah 10 Tahun Mengemis Karena Dipaksa Ayah Kandungnya Sendiri

  • Whatsapp
tribunnews.com

CARI KUNCI JAWABAN

Anak sering menjadi sasaran bagi orang dewasa. Apalagi dengan keadaan perekonomian saat ini yang semakin sulit dihadapi setiap orang.

Peristiwa yang terjadi kali ini dihadapi oleh seorang anak usia 10 tahun. Seorang anak dipaksa untuk mengemis oleh ayahnya sendiri.

Read More

tribunnews.com

Anak 10 Tahun Mengemis Karena Disuruh Ayahnya

Seorang orang tua seharusnya menjaga dan mencukupi kebutuhan anaknya. Berbanding terbalik dengan kisah yang viral kali ini. Seorang ayah tega memanfaatkan anaknya yang berumur 10 tahun untuk mengemis.

Banyak orang tua yang tega melakukan hal ini bahkan tidak jarang mereka akan terkena marah jika tidak mendapatkan hasil. Kisah lain ini berasal dari China. Seorang ayah memaksa anak laki-lakinya untuk mengemis karena alasan menghukumnya.

Karena Tidak Mengerjakan Tugas, Anak Umur 10 Tahun Mengemis

Peristiwa di China ini dialami anak laki-laki usia 10 tahun. Sang ayah tega menyuruh anaknya mengemis. Bukan karena kekurangan uang, namun karena sang anak tidak mengerjakan tugas sekolah.

Sang ayah menyuruh bocah tersebut mengemis sambil berlutut meminta makan di stasiun. Alasan ini dikatakan langsung oleh sang anak. Anak tersebut saat diamankan oleh petugas stasiun mengatakan sendiri alasannya.

Ayahnya mendengar dari guru jika anaknya tidak mengerjakan tugas dari sekolah. Orang tua bocah 10 tahun ini ingin memberikan efek jera pada sang anak. Petugas memberikan biskuit dan air hangat selanjutnya menghubungi kedua orang tuanya.

Related posts