Dihina dan Dimarahi Oleh Guru, Gadis 12 Tahun Memilih Bunuh Diri

  • Whatsapp
palingseru.com
BANTU LIKE DAN SHARE YA? SEMOGA BERMANFAAT

Ada beberapa hal yang membuat seseorang nekat melakukan bubuh diri. Salah satunya adalah alasan karena dihina. Seorang gadis yang berusia 12 tahun sempat viral karena tindakan bunuh dirinya.

Gadis remaja ini bunuh diri karena alasan dihina oleh sang guru. Perilaku seorang guru membuat si gadis sakit hati dan memutuskan untuk bunuh diri.

Read More

palingseru.com

Seorang Gadis Bunuh Diri Lantaran Dihina Oleh Sang Guru

Seperti nasi yang sudah menjadi bubur. Seorang guru akhirnya menyesal karena telah menghina anak didiknya.

Gadis yang berusia sekitar 12 tahun ini akhirnya memutuskan untuk bunuh diri karena telah dihina oleh gurunya. Bahkan Guru tersebut sempat melempar buku PR gadis tersebut.

Penghinaan Guru Terhadap Murid Berujung Kematian

Awalnya sang guru meneriakinya dan mempermalukan gadis tersebut di hadapan murid lainnya. Tidak hanya itu saja, sang guru juga sempat memukul tangan si gadis menggunakan penggaris.

Bahkan guru tersebut juga mengucapkan kata-kata kasar kepada sang murid. Gadis 12 tahun tersebut akhirnya menangis karena tidak kuat menahan sakit hati dan rasa malunya.

Tidak butuh waktu yang lama gadis 12 tahun tersebut keluar dari kelasnya. Gadis tersebut memutuskan untuk melompat dari lantai 4 tempat kelasnya berada.

Meskipun sudah mendapat pertolongan dengan cepat, namun nyawa gadis tersebut tidak tertolong akibat kehabisan banyak darah. Bahkan gadis ini juga sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun dia harus meninggal di usia yang masih belia.

Related posts