Gadis Cantik Penambal Ban Lulus Dengan IPK 3,8

  • Whatsapp
tabengan.com

CARI KUNCI JAWABAN

Menempuh pendidikan yang tinggi dan lulus dengan nilai terbaik merupakan impian semua orang. Irma Tri Resmiawati merupakan gadis asal Garut, Jawa Tengah, yang menjadi viral karena lulus dengan IPK 3,8.

Sebenarnya hal yang membuatnya viral tidak hanya pada nilai IPK saja, melainkan pada kesederhanaan diri sosok Irma. Mengapa kesederhanaan dirinya menjadi viral?

Read More

tabengan.com

Lulus Dengan IPK 3,8 Namun Tetap Rendah Hati

Perempuan yang berusia kurang lebih 24 tahun ini mengaku menjadi tukang tambal ban. Ketika ada waktu, maka perempuan ini akan pulang ke rumahnya yang berada di Garut. Selama di Garut, ia membantu pekerjaan orang tuanya yaitu menambal ban.

Ia tidak malu meskipun harus membantu orang tuanya menambal ban. Irma tetap membantu orang tuanya yang menambal ban ketika pulang ke Garut.

Perempuan 24 Tahun Lulus Dengan IPK 3,8 Mau Membantu Orang Tua Menambal Ban

Gadis yang bernama Irma ini sempat mengatakan bahwa tidak ada salahnya jika membantu orang tua. Pendidikan yang tinggi tidak harus membuatmu lupa darimana asalmu.

Ungkapan tersebut sempat dilontarkan oleh sosok Irma. Ia tak pernah merasa malu ketika membantu orang tuanya menambal ban. Kini Irma sedang menunggu panggilan dari perusahaan yang akan mempekerjakannya.

Irma akan bekerja di sebuah jasa kapal pesiar. Meskipun sudah bekerja, namun Irma sempat mengaku masih akan membantu orang tuanya menambal ban.

Related posts