Jatuhnya Anak dari Lantai 5 Sebuah Gedung Akibat Ibunya Asyik Bermain Hp

  • Whatsapp
tribunnews.com
BANTU LIKE DAN SHARE YA? SEMOGA BERMANFAAT

Sebagai orang tua sudah selayaknya menjaga buah hatinya. Berita viral kali ini lagi-lagi berujung pada keselamatan anak. Kasus kelalaian orangtua tidak hanya terjadi satu hingga dua kali saja, namun sudah sering.

Kali ini kejadian miris datang dari negara tetangga. Kelalaian seorang ibu karena asyik bermain hp sehingga anaknya menjadi korban.

Read More

tribunnews.com

Anak Jatuh dari Lantai 5 Gedung

Peristiwa ini terjadi berada di Penampang, Sabah, Malaysia. Karena rasa acuhnya terhadap anak tanpa pengawasan seorang ibu harus kehilangan anak balitanya.

Sebenarnya jarak antara ibu dan anak tersebut tidaklah jauh. Sang ibu berada di posisi belakang korban dan kakaknya. Karena pandangannya sudah terpaku pada smartphone membuat sang ibu tidak memperhatikan keadaan anaknya.

Balita tersebut berlari dan bergerak bebas hingga terperosok ke sebuah celah yang berada di lantai 5. Anak tersebut jatuh dari restoran hingga ke bagian lantai dasar.

Nasib Balita Akibat Ibunya Fokus pada Smartphone

Berita ini muncul ke permukaan dan menghebohkan banyak warganet. Kejadian miris ini perlu dijadikan pelajaran bagi para orang tua. Meski sudah dilarikan ke rumah sakit, namun nyawa balita ini sudah tidak bisa tertolong.

Pihak kepolisian sebenarnya menyalahkan sang ibu, namun keluarga justru menuntut pihak pengelola gedung. Alasannya gedung tersebut baru melakukan renovasi, namun tidak ada tulisan peringatan. Kasus ini diusut pihak kepolisian namun masih ada kontra antara pihak kepolisian dan keluarga ibu korban.

Related posts