Kelakuan Emak-Emak Terekam Kamera Sedang Mencabut Bunga di Jalan Tol

kompas.com

SEARCH DISINI :

Kelakuan warga Indonesia memang tidak ada hentinya membuat banyak orang tertegun. Khususnya untuk kelakuan emak-emak yang memang membuat banyak orang geleng-geleng.

Seperti kejadian viral yang telah dilakukan oleh emak-emak di jalan tol. Bukan hal ekstrem yang dilakukan emak-emak, namun hal tersebut membuat banyak orang geleng-geleng tidak menyangka.

Read More
kompas.com

Emak-Emak Berulah Dengan Memetik Bunga di Jalan Tol

Penguasa jalan merupakan nama yang disematkan untuk emak-emak Indonesia ketika berada di jalanan. Mengapa tidak? Banyak hal yang dilakukan oleh emak-emak yang tidak mau mengalah.

Baru-baru ini ada saja kelakuan emak-emak yang menjadi viral dan mendapat banyak komentar warganet. Emak-emak ini dengan beraninya memetik bunga di jalan tol Pandaan-Malang dan membawanya masuk ke mobil.

Aksi tersebut sempat terekam oleh kamera. Dengan santainya emak-emak tersebut mencabut bunga dan membawanya masuk ke dalam mobil.

Padahal suasana tersebut sedang dalam keadaan macet. Namun emak-emak tersebut tidak patah semangat untuk mencuri bunga di jalan tol Pandaan Malang.

Emak-Emak Mencabut Bunga di Jalan Tol

Meskipun tidak ada yang menegur namun aksi emak-emak ini telah terekam oleh kamera pengawas di jalan tol. Kini banyak orang yang bertanya-tanya apa yang terjadi dengan emak-emak tersebut.

Polisi pun sudah mengetahui identitas dari emak-emak yang mencabut bunga tersebut. Bahkan polisi juga sudah mengetahui alamat rumah emak-emak yang mencabut bunga.


SEARCH DISINI :

Related posts