Mata Pria Juling Sampai Masuk Rumah Sakit Jiwa Akibat Kecanduan Main Game

  • Whatsapp
tribunnews.com

Gadget saat ini sudah menjadi kebutuhan pokok bagi setiap orang. Tidak hanya digunakan untuk komunikasi, gadget juga memiliki banyak fungsi. Bagi para pengguna gadget modern banyak memanfaatkannya untuk bermain game.

Game di hp dapat memberikan dampak yang buruk bagi penggunanya. Salah satunya yaitu seorang pria menjadi korban kecanduan game online.

Read More

tribunnews.com

Korban Game Online Membuat Matanya Menjadi Juling

Berita viral kali ini terjadi pada seorang pria yang kecanduan game online. Karena penggunaan gadget tidak terbatas mengakibatkan beberapa gangguan di dirinya. Salah satunya kondisi mata yang juling dialaminya.

Tidak hanya itu saja, pria ini juga terus memainkan jari jemarinya secara terus menerus seakan-akan sedang bermain game.

Kondisi ini membuat pria ini sampai dirawat di rumah sakit jiwa. Kejadian ini mampu menyita perhatian warganet dengan cepat. Banyak yang bersimpati akan kondisi seorang pria yang satu ini.

Fakta Sebenarnya Pria Bermata Juling

Ada fakta yang mencengangkan dari kejadian viral kali ini. Setelah video ini viral, ternyata fakta mengejutkan diperoleh. Video tersebut bukan benar adanya.

Akun Instagram Revenandio disalahgunakan untuk membuat parodi tersebut. Pemilik Instagram ini merasa geram akan kelakuan pihak tidak bertanggungjawab ini. Rave menyayangkan kejadian ini.

Apalagi sikap warganet yang langsung percaya dengan kabar yang beredar. Sebagai pengguna media sosial, anda perlu menyaring dan memeriksa setiap pesan yang beredar.

Related posts