Mayat dengan Kerangka Terpisah Ditemukan Warga di Dalam Hutan

  • Whatsapp
jabar.tribunnews.com

Berita viral kali ini menyoroti kawasan hutan Petak, blog 62 Sumur Bandung RPH Cisarua, Desa Karyawangi, Kecamatan Parongpoh, Kabupaten Bandung Barat.

Selasa kemarin, seorang warga yang diketahui bernama Ahmad sedang mencari rumput dan akhirnya menemukan sesuatu yang mencurigakan. Dirinya penasaran dengan apa yang ditemukannya.

Read More

jabar.tribunnews.com

Penemuan Kerangka Mayat Terpisah di Dalam Hutan

Warga tersebut melihat kerangka manusia yang ditemukan dalam kondisi sudah terpisah. Kapolksek Cisarua Kompol Ikhwan Heriyanto menanggapi hal tersebut dan langsung cek ke lokasi kejadian. Ternyata mayat tersebut dalam kondisi tinggal kerangka.

Kapolsek Cisarua mengambil kesimpulan bahwa mayat tersebut diduga korban terpeleset dan terseret aliran air sungai hingga meninggal. Korban berjenis kelamin laki-laki ini diduga meninggal sejak 5 bulan yang lalu.

Penemuan Kerangka Mayat Laki-Laki di Hutan

Menurut beritanya, mayat yang ditemukan di hutan ini berjenis kelamin laki-laki. Identitas tidak ditemukan. Penyidik hanya menemukan barang bukti berupa gelang warna hitam, jam tangan warna putih, gelang kaki warna merah putih, serta gelang plastik di bagian kaki kanan.

Sampai saat ini belum ada berita laporan kehilangan. Oleh sebab itu, dihimbau pada semua masyarakat, jika mencari orang hilang yang diperkirakan sudah pergi selama 5 bulan dapat datang langsung ke Mapolsek Cisarua. Mayat berupa kerangka tersebut saat ini dibawa ke rumah sakit Hasan Sadikin Bandung untuk dilakukan otopsi.

Related posts