Meregang Nyawa Dengan Racun Babi Lantaran Cemburu Dengan Istri Pertama

  • Whatsapp
palingseru.com

Wanita memang seringkali merasa cemburu terhadap pasangannya. Rasa cemburu memang bisa terjadi kapan saja ketika melihat pasangannya bersama dengan orang lain.

Hal ini sempat terjadi pada seorang wanita kepada suaminya. Namun yang menjadi viral adalah kecemburuan tersebut berakibat pada nyawa sang anak.

Read More

palingseru.com

Gara-Gara Cemburu, Istri Tega Meracuni Anaknya

Rasa cemburu memang bisa membutakan perasaan. Entah itu membuat orang menjadi hilang akal atau bertindak semaunya.

Yaumil merupakan seorang bayi sekaligus korban kecemburuan sang ibu. Ibunya tega memberikan racun pada bayi ini lantaran cemburu.

Hal ini bermula dari suami atau ayah Yaumil yang lebih memilih untuk tidur di rumah istri pertamanya. Perilaku sang suami membuat ibu Yaumil cemburu buta dan akhirnya tega meracuni bayi malang tersebut.

Racun Babi Diberikan Kepada Sang Anak Lantaran Cemburu Kepada Suami

Ibu yang tega meracuni bayinya bernama Nursakda. Lebih parahnya adalah Nursakda juga ikut menelan racun babi yang sebelumnya telah diberikan kepada sang anak.

Tentu saja Nursakda juga ikut meregang nyawanya. Sebelum meminum racun babi tersebut, Nursakda juga sempat membakar mobil milik suaminya tersebut.

Semua ini lantaran Nursakda cemburu dengan tingkah suaminya yang memilih istri pertama. Berita ini sempat viral karena dua nyawa tidak tertolong akibat rasa cemburu.

Hal yang lebih mencengangkan adalah Nursakda sedang mengandung bayi yang berusia empat bulan. Namun calon bayi juga harus ikut meregang nyawa karena ibunya meminum racun babi.

Related posts