Penagih Hutang Dimaki-Maki Oleh Emak-Emak Saat Ditagih Hutangnya

  • Whatsapp
tribunnews.com

Berhutang merupakan hal yang wajar dilakukan. Namun kini ada sebuah fenomena yang berkaitan dengan hutang. Orang yang berhutang lebih galak dan menakutkan dibanding yang menagih hutang kini menjadi viral dan ramai diperbincangkan.

Hal ini juga dibuktikan dari seorang penagih hutang yang dimaki-maki oleh orang yang berhutang. Bahkan si penagih hutang sampai dicerca dengan perkataan yang kasar.

Read More

tribunnews.com

Penagih Hutang Dilempar Sapu Oleh Emak- Emak Ketika Menagih Hutang

Hutang merupakan sebuah kewajiban yang harus dibayar dalam jangka waktu tertentu. Jika anda memiliki hutang, maka harus segera dibayar agar tidak menimbulkan masalah.

Lain halnya dengan emak-emak yang satu ini. Emak-emak ini melempari penagih hutang menggunakan sapu karena hutangnya ditagih. Kejadian ini sempat di video kemudian diunggah lalu menjadi viral.

Diketahui bahwa emak-emak tersebut memiliki hutang senilai 260 ribu rupiah dan belum dilunasi. Penagih hutang kemudian datang untuk menagih hutang. Bukan uang yang didapat tetapi cercaan dan makian dari emak-emak tersebut.

Penagih Hutang Diserang Emak-Emak Menggunakan Batu dan Sapu

Hal yang lebih parah adalah emak-emak yang ditagih hutangnya marah dan melemparkan sapu kepada penagih hutang. Tidak hanya itu saja, emak-emak tersebut juga melemparkan batu kepada penagih hutang.

Dalam video tersebut, si emak-emak berjilbab ungu menyuruh si penagih hutang sambil melemparinya batu. Kemudian si tetangga dengan jilbab merah menyuruh penagih hutang pergi agar aman dari makian si emak-emak.

Related posts