Puluhan Pengendara Motor Nekat Ambil Jalur Busway dan Memaksa Transjakarta Putar Arah

  • Whatsapp
pantau.com
BANTU LIKE DAN SHARE YA? SEMOGA BERMANFAAT

Salah satu aturan yang sering dilanggar oleh pengendara motor adalah melawan arus. Tidak jarang setiap pengendara motor di Indonesia melawan arus hanya untuk mengurangi kemacetan.

Hal yang membuat heran adalah mereka terkadang melakukan pembelaan terhadap dirinya sendiri. Hal ini sempat terjadi ketika puluhan motor kembali berhadapan dengan bus Transjakarta.

Read More

pantau.com

Lawan Arus dan Memaksa Bus Transjakarta Putar Arah

Di daerah perkotaan khususnya ibukota pasti diberlakukan perbedaan jalur. Entah itu jalur bus atau jalur pengendara bermotor. Perbedaan jalur ini ditujukan untuk mengurangi kemacetan lalu lintas.

Namun masih ada pengendara yang nekat mengambil jalur bus karena lebih senggang dan luas. Seperti yang dilakukan oleh puluhan pengendara bermotor yang mengambil jalur busway.

Nekat Ambil Jalur Busway Puluhan Pengendara Motor Putar Balik

Mengambil jalur busway merupakan tindakan yang nekat. Hal ini juga dilakukan oleh puluhan pengendara motor. Pada saat yang bersamaan terdapat Transjakarta yang melaju dari arah berlawanan.

Hal ini membuat sopir Transjakarta memberhentikan busnya. Parahnya para pengendara motor tersebut malah memaksa sopir untuk berbalik arah di jalurnya sendiri. Seharusnya pengendara motorlah yang memutar arahnya, bukan sebaliknya.

Namun perseteruan antara pengendara motor dengan pengemudi Transjakarta semakin memanas. Hal ini dikarenakan pengemudi Transjakarta tidak menggubris paksaan dari pengendara motor.

Para pengendara motor semakin nekat dengan membunyikan klakson sambil berteriak kepada pengemudi bus yang akan melintas.

Pengemudi masih tetap pada jalurnya dan tidak menanggapi teriakan para pengendara motor. Hal ini membuat warganet mengabadikan momen ini. Tidak sedikit dari warganet yang berkomentar terhadap kejadian ini.

Related posts