Rebutan Pohon Mangga, Dua Tetangga ini Saling Bacok

  • Whatsapp
kompas.com

CARI KUNCI JAWABAN

Kisah yang satu ini sangat miris dan ironis. Seharusnya hidup bertetangga harus lebih menyenangkan dan rukun. Jika memiliki tetangga akan membuat anda lebih senang karena bertambah saudara hingga hidup berdampingan. Namun berbeda dengan yang satu ini. Hanya karena pohon mangga, 2 tetangga ini saling adu bacok.

kompas.com

Pohon Mangga yang Merenggut Satu Nyawa

Kisah viral kali ini datang dari warga di Somba Utara, Kelurahan Mosso, Kecamatan Sendana, Kabupaten Majene. Hanya gara-gara pohon mangga, kedua warga ini saling bertengkar dan adu bacok dengan parang.

Read More

Berita ironisnya bukan hanya satu korban saja, tetapi dua orang kakak beradik. Arifin (kakak) adalah korban yang meninggal dan Usman (adik) selamat namun mengalami luka parah. Ternyata sengketa kebun sudah mereka alami sejak lama hingga berujung nyawa melayang.

Kronologi Adu Bacok Berebut Pohon Mangga

Seorang pelaku adu bacok ini dilakukan oleh warga bernama Zulkarnain atau yang biasa disebut dengan Kana. Ternyata korban dan pelaku sudah terlibat cekcok.

Masalah ini berawal dari korban yang mengambil buah mangga dan pohon jati di kebun yang mereka perebutkan. Pengakuan pelaku sudah melarang korban, namun justru korban mendatangi orang tua pelaku.

Kana merasa kesal dan tanpa habis pikir mengambil parang dan berujung kejadian ini. Kana merasa bersalah dan langsung menyerahkan diri ke polisi lengkap dengan parang panjang yang digunakan.

Related posts