Satpam Menghajar Pasien Lantaran Hendak Kabur Dari Rumah Sakit

  • Whatsapp

Salah seorang satpam menjadi viral karena videonya dengan seorang pasien rumah sakit. Satpam tersebut juga bekerja di rumah sakit, tepatnya di Grogol, Jakarta.

Video yang menjadi viral tersebut menuai banyak kritikan dan ancaman dari warganet. Hal ini dikarenakan satpam tersebut memukul pasien rumah sakit yang hendak kabur.

Read More

palingseru.com

Satpam Pukuli Pasien Rumah Sakit yang Hendak Kabur

Setiap pasien yang ada di rumah sakit pastinya ingin mendapat perawatan agar lekas sembuh. Namun berbeda dengan salah seorang pasien yang akan kabur.

Aksi nekat pasien ini sempat dihentikan oleh satpam rumah sakit tersebut. Satpam tersebut tidak tanggung-tanggung dalam menahan si pasien. Pasien tersebut akhirnya dipukuli oleh satpam. Bahkan si satpam menghajar pasien tersebut dengan sangat keras.

Pasien Dipukul Satpam Lantaran Kabur Dari Rumah Sakit

Sebelumnya satpam tersebut sudah meminta bantuan dengan menghubungi temannya menggunakan Handy Talky. Namun si pasien memberontak dan ingin melepaskan bajunya.

Satpam tersebut menjadi emosi dan memukul pasien tersebut. Dengan kasarnya satpam tersebut menghajar pasien yang sedang sakit.

Meskipun bersalah, namun pasien tersebut tidak harus dipukuli dengan kasar. Aksi tersebut sempat direkam oleh seseorang dan diunggah ke akun Facebook.

Setelah diunggah, video tersebut mendapat kritikan oleh banyak warganet. Banyak warganet yang kasihan dengan pasien tersebut. Bahkan tidak sedikit warganet yang mulai mengecam satpam tersebut.

Related posts