Tak Didampingi Mantan Suami Ketika Melahirkan Tetapi Dijenguk Oleh Mantan Pacar

  • Whatsapp
palingseru.com

Belum lama ini seorang pemilik akun Twitter membagikan sebuah kisah hidupnya. Ia juga sempat mengatakan bahwa kisah hidupnya hampir sama dengan drama.

Pemilik akun ternyata seorang perempuan yang bernama Erin. Ia adalah janda yang diceraikan oleh sang suami setelah 3 bulan menikah.

Read More

palingseru.com

Melahirkan Tanpa Didampingi Suami Namun Mantan yang Datang

Ketika bercerai setelah 3 bulan menikah, Erin sedang mengandung anak pertamanya. Erin harus menjadi janda dalam keadaan mengandung.

Belum lama ini Erin melahirkan anak pertamanya. Memang cukup berat jika harus melahirkan tanpa didampingi oleh suami. Namun Erin terlihat kuat menjalaninya.

Siapa sangka setelah melahirkan ada kejutan yang tidak terduga. Mantan pacar dari Erin datang dan menggendong anaknya.

Mantan Pacar Datang Meskipun Dulu Diputuskan

Kedatangan mantan pacar membuat Erin terkejut. Setelah itu, Erin mengunggah postingan sang mantan pacar yang menggendong. Erin juga sempat menuliskan beberapa keterangan dalam unggahannya.

Erin menerangkan bahwa mantan yang datang menjenguknya merupakan pria baik. Sang mantan juga terlihat sayang kepada anak yang baru dilahirkan oleh Erin.

Erin juga sempat mengatakan bahwa ia memutuskan mantannya dan menikah dengan lelaki pilihannya. Dari unggahan tersebut banyak orang yang memberikan komentar.

Warganet berkomentar jika waktu bisa diputar kembali. Bahkan ada yang mengatakan agar Erin kembali kepada sang mantan. Namun mantan Erin sudah berkeluarga dan beristri.

Related posts