Tangan Siswa SMK di Bekasi Putus Akibat Perkelahian

  • Whatsapp
inews.id

Perkelahian antar pelajar saat ini semakin marak. Kejadian ini menjadi hal yang perlu memperoleh perhatian yang khusus. Sama halnya yang terjadi pada siswa SMK di Bekasi ini. Terlibat duel dengan siswa sekolah lain, siswa ini kehilangan tangan kirinya.

inews.id

Kronologi Siswa SMK Terlibat Perkelahian

Peristiwa heboh yang satu ini terjadi akibat perkelahian antar pelajar. Seorang siswa SMK Citra Mutiara di Serang Baru terlibat duel dengan siswa sekolah lainnya yang berujung tragis.

Read More

Kejadian ini terekam CCTV yang dipasang di area salah satu rumah warga. Di dalam rekaman tersebut, korban berinisial O mengenakan kaos hitam dan celana abu-abu dalam kondisi sudah berdarah.

Korban lari sambil menadahkan tangannya yang putus di pahanya. Warga yang mengetahui hal ini langsung membawanya ke rumah sakit Medirosa. Kejadian ini membuat warga terkejut dan tidak habis pikir. Seorang siswa tega melakukan hal yang kejam seperti ini.

Sebab Perkelahian Siswa SMK di Bekasi

Peristiwa ini membuat warga sekitar menjadi miris. Belum diketahui secara jelasnya apa yang memicu perkelahian ini. Kesaksian seorang warga bernama Kisman dapat dijadikan saksi mata peristiwa tersebut.

Saksi itu berkata bahwa tangan korban terputus karena menangkis celurit yang diarahkan ke bagian kepalanya. “Saya melihat mereka berkelahi satu lawan satu, dan korban masih duel meski dalam keadaan tangannya putus” kata Kisman.

Menurut saksi mata, perkelahian tersebut baru berhenti ketika ada pengendara yang menabrakkan pada sang pelaku. Setelah itu, pelaku kabur dan penabrak pun juga kabur. Barang bukti berupa celurit tertinggal di jalan.

Related posts