Tidur Bersama Orang Tua, Bayi Umur 25 Hari Mendadak Hilang Secara Misterius

  • Whatsapp
surabaya.tribunnews.com

CARI KUNCI JAWABAN

Memiliki buah hati adalah dambaan semua orang tua. Anak merupakan karunia terindah yang diidam-idamkan setiap pasangan. Hadirnya buah hati memberikan suasana yang lebih berwarna bagi sebuah keluarga.

Begitu juga bagi pasangan suami istri yang satu ini. Setelah merasakan kebahagiaan memiliki buah hati selama 25 hari, ada kejadian yang membuat mereka bersedih. Anaknya hilang secara misterius meski tidur bersama mereka.

Read More

surabaya.tribunnews.com

Bayi Umur 25 Hari Mengilang Secara Misterius

Viral kali ini cukup aneh dan mengagetkan. Ada seorang bayi yang hilang secara misterius padahal mulanya diketahui sedang tidur bersama kedua orang tuanya. Neneknya melihat langsung bahwa setelah disusui ibunya, sang bayi kemudian ditidurkan kembali di sampingnya.

Akan tetapi saat subuh tiba, bayi umur 25 hari ini sudah tidak ada. Saat itu juga keluarga terkejut dan panik. Hilangnya bayi berinisial MSA ini lantas menghebohkan warga. Disaat itu juga ada seorang warga yang berbicara bahwa ia mendengar tangisan bayi sebelum kabar ini heboh.

Sebab Bayi Menghilang Secara Misterius

Bayi MSA hilang secara misterius. Orang tuanya melapor pada pihak berwajib dan diselidiki. Ternyata bayi hilang tersebut dikarenakan diculik oleh tetangganya sendiri. Jarak rumah pelaku dan korban hanya berjarak kurang dari 100 m.

Pelaku berjumlah dua orang. Meski bayi sudah ditemukan dan pelaku dibawa ke Polres Trenggalek, namun belum diketahui apa alasan pelaku menculik bayi tersebut.

Related posts