Trending 1 Youtube Lagu Banyu Moto Nella Kharisma feat. Dory Harsa

banyo moto
banyo moto

SEARCH DISINI :

TOPIKTREND.COM, Di Medsos memang apa saja bisa terjadi, terutama di Youtube, apa saja bisa jadi trending, bukan hanya yang bagus-bagus, tapi yang jelek-jelek juga bisa trending.

Karena trending itu relatif, maka jangan berkecil hati gais, berbuatlah sesuatu yang sesuai dengan karaktermu, yang ori itu dari dirimu, jangan ikut-ikutan karena ikut-ikutan itu tidak mencerminkan jati dirimu dan tidak ada keunikan, percayalah setiap orang memiliki talenta masing-masing maka kembangkan talentamu itu.

Read More

Sebelumnya lagu Lathi dari “Weird Genius – Lathi (ft. Sara Fajira)” kini ada lagi lagu Jawa yang mendapatkan posisi trending 1 di Youtube yakni Lagu “Banyu Moto” Nella Kharisma feat. Dory Harsa, sebagaimana Lagu Lathi yang mengangkat budaya Indonesia di tingkat Internasional, begitu juga dengan trendingnya lagu Banyu Moto akan mendapatkan perhatian dari mata dunia bahwa Indonesia juga bisa trending di google.

Nah bagi yang penasaran dengan lagi Banyu Moto, silahkan tonton disini:

Bagaimana menurut gais-gais semua? mantap kan? dalam berkarya tidak perlu bagus-bagus yang jelas memiliki karakter yang terlihat unik dan baru, dengan keunikan itu karya kita akan mendapatkan perhatian.

Oke gais, selamat menikmati lagunya ya? entah lagunya bagus dan tidak tergantung masing-masing orang menilainya.


SEARCH DISINI :

Related posts