Viral! Istri Pukul Suami Hingga Berdarah Padahal Sedang Stroke

  • Whatsapp
palingseru.com
BANTU LIKE DAN SHARE YA? SEMOGA BERMANFAAT

Sebuah tayangan video seorang ibu yang memukuli suaminya menjadi viral. Hal yang menarik dari tayangan video kali ini adalah suami yang dipukuli ternyata sedang dalam keadaan stroke.

Kejadian ini tentunya menjadi bahan pembicaraan para warganet. Banyak warganet yang merasa kasihan terhadap sang suami lantaran dipukuli padahal keadaannya tidak berdaya karena stroke.

Read More

palingseru.com

Istri Tega Pukuli Suami yang Sedang Stroke

Rumah tangga yang baik adalah adanya keseimbangan antara suami dan juga istri. Masalah memang menjadi sebuah ujian dalam rumah tangga. Namun jika dihadapi bersama, maka masalah rumah tangga bisa terselesaikan.

Berbeda dengan pasangan suami istri yang satu ini. Seorang istri tega memukuli suaminya yang sedang stroke dan tak berdaya.

Perlakuan kasar ini dilakukan oleh sang istri lantaran emosi yang memuncak. Sang suami yang sedang stroke selalu buang air besar di celana.

Perlakukan kasar tersebut dibarengi dengan makian sang istri. Sang istri memberikan keterangan bahwa suaminya selalu buang air besar di dalam celana dan itu membuatnya marah.

Perlakuan Kasar Terhadap Suami yang Sedang Stroke

Suami yang diduga sedang stroke ini selalu buang air besar di celana. Bukan sekali dua kali, tetapi berulang kali. Inilah yang membuat sang istri marah dan memaki-maki si suami.

Sebelumnya sang istri pernah punya niatan untuk bercerai, namun akhirnya tidak jadi. Hingga berakhir dengan kekerasan dari sang istri.

Suami yang sedang stroke tersebut juga mengalami pendarahan karena dipukuli oleh sang sitri. Video ini menjadi viral namun belum banyak orang yang mengetahui lokasi dan identitas pelaku serta korban.

Related posts