Oppo Akan Hadirkan Seri Reno 3 Terbaru Dengan Spesifikasi Canggih

  • Whatsapp
inet.detik.com

Oppo kini akan merilis produk terbarunya. Smartphone terbaru yang akan dirilis adalah Oppo Reno 3 Pro. Smartphone ini akan hadir dengan berbagai kelebihannya. Oppo secara diam-diam memang sudah mempersiapkan smartphone canggihnya.

Seperti yang diketahui bahwa Oppo merupakan vendor smartphone raksasa. Banyak orang yang sudah menggunakan smartphone keluaran Oppo.

Read More

Kehadiran smartphone baru dari Oppo ini membuat persaingan smartphone semakin ramai. Seperti yang diketahui banyak vendor raksasa yang merilis smartphone canggih dan berkualitas.

inet.detik.com

Kehadiran Smartphone Baru Dari Oppo

Smartphone merupakan salah satu teknologi canggih yang dimiliki hampir semua orang. Oppo sudah merilis banyak smartphone terkenal dan canggih.

Tidak heran jika smartphone keluaran Oppo banyak digemari masyarakat. Banyak alasan mengapa banyak orang memilih smartphone keluaran Oppo.

Beberapa alasannya adalah spesifikasi yang canggih, fitur menarik, dan harga yang terjangkau. Dari beberapa alasan tersebut, banyak orang yang memilih smartphone keluaran Oppo.

Kini Oppo akan merilis smartphone baru dengan desain yang lebih mengesankan. Smartphone tersebut adalah Oppo Reno 3 Pro. Sebelumnya, Oppo sudah merilis seri Reno yang ketiga.

Kemudian Oppo akan merancang smartphone terbaru yaitu Reno 3 Pro. Tentunya Reno 3 Pro akan mengusung berbagai spesifikasi canggih.

Spesifikasi Reno 3 Pro Dengan Seri Sebelumnya

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa Reno 3 memiliki spek yang berbeda. Spesifikasi tersebut akan berbeda dengan dengan seri Reno yang sebelumnya.

Perbedaan tersebut dapat dilihat penempatan kamera belakangnya. Bukan hal yang asing lagi jika berbicara mengenai fitur kamera milik Oppo. Oppo memang selalu menghadirkan kelebihan terkait dengan fitur kamera.

Seperti yang diketahui bahwa seri awal smartphone Oppo sudah dibekali dengan fitur kamera yang mumpuni. Hal ini dapat dilihat dari seri Reno yang pertama hingga kedua.

Perbedaan seri Reno 3 dengan yang sebelumnya bisa dilihat dari peletakan kamera belakang. Reno pertama dan kedua menempatkan kamera belakang pada tengah bodi.

Berbeda dengan Reno 3 yang meletakkan kameranya pada sudut kiri atas. Kamera tersebut telah disusun secara vertikal.

Kamera yang akan disematkan pada Reno 3 memiliki resolusi yang cukup besar. Kamera utama Reno 3 memiliki sensor utama dengan resolusi 48 MP.

Tidak hanya kamera utama saja, tetapi ada beberapa kamera lain yang tersemat. Diantaranya adalah kamera 8 MP dan kamera 2 MP. Kamera tersebut juga telah dilengkapi dengan LED Flash.

Spesifikasi Oppo Reno 3 Pro

Selain kamera, Oppo juga telah menyematkan beberapa spesifikasi lain, diantaranya adalah spesifikasi layar yang berukuran 6,4 inci. Layar smartphone Oppo Reno 3 Pro ini telah memiliki resolusi full HD.

Selain itu, layar Oppo Reno 3 juga telah mengusung teknologi Super AMOLED. Teknologi ini memungkinkan pengguna untuk melakukan sensor sidik jari.

Prosesor Octa Core dan Kapasitas Baterai

Smartphone Reno 3 yang akan dirilis oleh Oppo telah dibekali dengan prosesor octa core. Prosesor ini akan didukung dengan RAM yang berkapasitas 8 GB.

Sedangkan penyimpanan internalnya memiliki kapasitas kurang lebih 128 GB. Kapasitas tersebut masih didukung dengan penyimpanan eksternal yang mencapai 256 GB.

Beberapa spesifikasi diatas mampu menjadi kelebihan bagi Oppo Reno 3. Oppo juga akan membekali smartphone rancangannya dengan kapasitas baterai yang cukup besar.

Smartphone Oppo Reno 3 ini memang belum dirilis karena masih berada dalam tahap pengembangan. Sehingga harga yang akan ditawarkan juga belum jelas.

Namun dapat dipastikan jika peluncuran smartphone terbaru Oppo Reno 3 ini mampu menarik perhatian banyak pengguna. Apalagi dengan kecanggihan dan kualitasnya.

Related posts