57 Tahun Menikah dan Tak Pernah Terpisahkah, Pasangan Nenek dan Kakek Ini Sempat Viral

  • Whatsapp
regional.kompas.com
BANTU LIKE DAN SHARE YA? SEMOGA BERMANFAAT

Fakta mengenai kakek dan nenek yang terlihat mesra di Kereta Api Prambanan Ekspres atau Prameks kini telah beredar. Hal ini terjadi setelah videonya viral di beberapa media sosial.

Pada hari Senin 9 Desember 2019 telah beredar video seorang nenek yang tertidur di pangkuan suaminya. Kejadian ini berlangsung di dalam Kereta Prameks.

Read More

regional.kompas.com

Tetap Mesra Sampai Usia Senja

Perhatian para netizen tertuju pada kemesraan pasangan kakek nenek ini. Banyak pujian yang dilontarkan kepada mereka karena kemesraan pasangan suami istri tersebut, meskipun usianya tak lagi muda.

Setelah kisah hidup kakek nenek tersebut mencuat, sepertinya para netizen akan dibuat lebih baper lagi. Diketahui nama kakek tersebut adalah Muh Khoiri 75 tahun, sementara istrinya Dawiyah 74 tahun.

Salah satu anaknya yang bernama Nurul Muhibah 42 tahun, mengungkapkan bahwa kedua orangtuanya tersebut selalu terlihat mesra selama usia pernikahan hingga 57 tahun. Bahkan, mereka selalu bergandengan tangan selayaknya pasangan muda dan tidak pernah terpisahkan.

Aktivitas Sehar-hari Dijalani Bersama

Nurul yang saat itu berada di kediamannya Desa Tegalrejo, Kecamatan Grabag, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, seperti yang telah dilansir Kompas.com menjelaskan bahwa kedua orangtuanya tidak pernah terpisahkan, selalu shalat, makan dan kemana-mana berdua.

“Bahkan saat simbok sakit, bapak akan menangis. Sebaliknya juga begitu,” imbuh Nurul.

Kedua orangtua Nurul mempunyai sifat saling setia, terutama bapaknya. Disamping itu, sifatnya juga penyayang, romantis dan humoris. Nurul juga mengungkapkan bahwa dirinya  kadang merasa iri dengan kemesraan kedua orangtuanya.

Related posts