Beton Tiang Listrik Tembus Mobil Hingga Pengemudi Tewas

  • Whatsapp
tribunnews.com

Nasib seseorang tidak ada yang tahu. Apalagi saat anda berada di jalan atau luar rumah. Begitu juga dengan kematian tidak ada yang bisa memprediksinya. Seperti kabar mengejutkan yang datang dari Kabupaten Lumajang ini.

Seperti cerita film yang mengisahkan kematian seseorang secara tragis. Kisah ini dialami oleh pengendara mobil Toyota Yaris yang terseruduk beton tiang listrik di jalan Raya Nasional Probolinggo-Lumajang.

Read More

tribunnews.com

Tragedi Terseruduk Beton Tiang Listrik

Kejadian ini terjadi tanggal 5 kemarin di jalan Probolinggo-Lumajang. Tidak ada yang menyangka bahwa seorang pengemudi akan tewas di jalan dengan keadaan yang mengerikan.

Peristiwa viral ini merenggut nyawa sang pengemudi mobil atas nama M Mamnun (44) warga Graha Perumahan Semeru Kabupaten Lumajang.

Hal ini dikarenakan ban depan truk pecah. Akibatnya truk oleng sedangkan dari arah berlawanan melaju truk tronton sehingga mengakibatkan rantai pengikat beton lepas. Beton listrik terlepas melaju mundur hingga menembus mobil korban yang tepat di belakangnya.

Karena beton listrik yang begitu kuat dan keras sehingga mengakibatkan sang pengemudi seketika meninggal di tempat. Kedua sopir diamankan di Kantor Laka Lantas, sedangkan korban dibawa ke RSUD dr Haryoto Lumajang.

Pengemudi Mobil Toyota Yaris Tewas Karena Terseruduk Beton Listrik

Kisah yang pilu telah dialami warga Lumajang ini. Tidak disangka bahwa maut menjemputnya dengan cara yang tragis. Hal ini dapat jadi pembelajaran bahwa memeriksa kondisi kendaraan saat akan berkendara adalah hal yang wajib dilakukan.

Related posts