Bocah 14 Tahun Berjualan Donat Hingga Malam Hari Demi Mencari Nafkah

  • Whatsapp
palingseru.com

Setiap anak pasti menginginkan hidup yang bahagia dan penuh kasih sayang. Setiap anak juga ingin menikmati masa kecilnya dengan bermain sepuasnya. Namun berbeda dengan seorang bocah yang bernama Noval. Ia harus bekerja keras dengan menjual donat hingga malam hari.

Noval melakukan ini semua untuk membantu sang ibu. Bahkan dia juga harus merawat sekaligus menjaga adiknya disamping berjualan.

Read More

palingseru.com

Bocah Mencari Nafkah Demi Membantu Sang Ibu

Bocah bernama Noval dengan usia 14 tahun harus mencari nafkah demi membantu sang ibu. Ayah dan ibunya sudah bercerai sejak lama. Oleh karena itu, kini ia yang harus menjadi tulang punggung keluarga.

Noval harus kehilangan pendidikan karena keterbatasan biaya. Ia harus menjajakan donat di pinggir jalan hingga malam hari. Bahkan ia juga harus merawat adik-adiknya.

Ibunya bekerja sebagai pekerja laundry di rumah orang. Kejadian ini menjadi viral setelah diposting oleh salah satu warganet di Twitter.

Kisah Noval Menjual Donat

Setelah diunggah ke media sosial, bocah bernama Noval ini menjadi viral. Dagangan Noval laris terjual. Banyak masyarakat jagakarsa yang membeli donat dari Noval.

Bahkan ada seorang donatur yang menggalang dana untuk Noval dan keluarga dengan memberikan uang sebesar 6 juta rupiah.

Uang tersebut nantinya akan dibelikan 10 kotak donat kemudian diperjualkan kembali kepada masyarakat. Hasilnya akan dibelikan alat-alat keperluan Noval dan keluarganya.

Related posts