Hadiahkan 33 Juta Disusun Bentuk Bunga Sebagai Apresiasi Untuk Sang Anak

  • Whatsapp
palingseru.com
BANTU LIKE DAN SHARE YA? SEMOGA BERMANFAAT

Sebuah kisah inspiratif mendadak menjadi viral. Kisah ini berasal dari sebuah keluarga yang mengapresiasi pendidikan anaknya. Pendidikan ini telah dicapai oleh sang anak.

Sang anak mendapatkan nilai bagus di sekolahnya. Kemudian kedua orang tuanya memberikan sebuah hadiah sebagai tanda apresiasi.

Read More

palingseru.com

Orang Tua Hadiahkan Uang 33 Juta Untuk Sang Anak Lantaran Nilai Bagus

Terkadang orang tua sering lupa untuk mengapresiasi pencapaian anaknya. Hal tersebut menjadikan anak kurang semangat dalam menempuh pendidikan.

Hal ini juga dilakukan oleh pasangan suami istri yang ada di Malaysia. Keduanya memberikan apresiasi kepada sang anak lantaran anaknya mendapatkan nilai bagus di sekolah.

Anaknya yang bernama Muhammad Danish Haziq ini mendapat pencapaian cemerlang dengan predikat 5A dan 1B. Pencapaian tersebut tentunya membuat bangga kedua orang tuanya hingga memberikan hadiah. Orang tua Danish memberikan hadiah senilai 33 juta rupiah sebagai tanda apresiasi.

Hadiah 33 Juta Disusun Menjadi Sebuah Bunga Untuk Sang Anak

Hadiah senilai 33 juta tersebut diberikan oleh orang tua Danis dalam bentuk bunga. Susunannya juga sangat cantik. Orang tua Danish menyatakan bahwa waktu mereka untuk bersama Danis memang kurang. Mengingat keduanya memiliki kafe dan harus mengelolanya.

Meskipun begitu, Danish tetap mendapat nilai bagus walau bukan 6A. Orang tuanya juga sempat minta maaf lantaran waktu yang mereka miliki untuk Danis berkurang.

Hal ini dikarenakan kedua orang tuanya bekerja. Danish juga sempat menuturkan bahwa uang tersebut akan ditabung di Amanah Saham Nasional Berhad.

Related posts