Histeris! Ayah Meninggal Pada Hari Ayah Se-Dunia Sebelum Diberi Kejutan Oleh Sang Anak

  • Whatsapp
palingseru.com

Beberapa hari yang lalu, tepatnya pada tanggal 13 November diperingati sebagai hari ayah sedunia. Dalam perayaannya setiap anak pasti ingin mengucapkan langsung kepada sang ayah tercinta. Hal ini juga sempat direncanakan oleh pemuda yang ingin mengucapkan selamat hari ayah kepada ayahnya.

Namun takdir berkata lain ketika sang anak harus melihat anaknya terbujur kaku dalam keadaan meninggal. Sang anak pun tidak sempat untuk mengucapkan kata selamat hari ayah.

Read More

palingseru.com

Ayah Meninggal Saat Perayaan Hari Ayah Se-Dunia

Sebelumnya si pemuda bersama anak dan istrinya membuat video mengenai detik-detik kejutan untuk sang anak. Pemuda tersebut melakukannya di dalam mobil.

Setelah turun dari mobil, pemuda tersebut disambut dengan anggota keluarga. Anehnya, semua anggota keluarga tersebut memasang muka yang sangat sedih.

Setelah dilihat, ternyata si pemuda melihat ayahnya yang terbujur kaku meninggal dunia. Pemuda tersebut tidak dapat menahan rasa sedih dan akhirnya menangis.

Histeris Karena Ayah Meninggal Pada Hari Ayah

Pemuda tersebut sudah merencanakan akan memberikan kejutan untuk sang ayah pada hari ayah yang jatuh pada 13 November kemarin. Namun hal tersebut tidak sesuai dengan kenyataan.

Pemuda tersebut harus kehilangan sosok ayah pada hari ayah sedunia. Pemuda tersebut tidak kuasa menahan tangis bahan sampai melompat-lompat karena histerisnya. Ia tak percaya jika sang ayah akan pergi secepat itu di kala sang anak akan memberikan sebuah kejutan.

Related posts