Jalan Trans Sulawesi Palopo Toraja Amblas di Telan Longsor

  • Whatsapp
LONGSOR PALOPO
LONGSOR PALOPO

TOPIKTREND.COM, Halo gais, jumpa lagi dengan mimin yang selalu memberikan informasi terbaru yang dikutip dari sumber terpercaya dan sudah dilakukan pengecekan langsung ke situs-situs ternama.

Nah, kali ini mimin menginfokan tentang bencana longsor yang melanda masyarakat yang tinggal diteoi jalan Trans Sulawesi yang menghubungkan Palopo dan Toraja, akibat bencana tersebut jalan trans terputus tidak bisa diakses lagi untuk sementara.

Read More

Sebagaimana di lansir koranseruya.com, Jalan Trans Sulawesi poros Palopo-Tana Toraja di Km 24 Battang Barat, Kecamatan Wara Barat, Kota Palopo, terputus. Jalan nasional ini amblas akibat longsor, Jumat (26/6/2020), sore ini, sekitar pukul 16:00 Wita.

Salah seorang warga setempat sempat mengabadikan detik-detik ambruknya jalan utama menghubungkan Kota Palopo-Toraja Utara ini. Beberapa warga berteriak histeris ketika tanah bergerak amblas masuk jurang.

Kepala BPBD Palopo, Anthonius Dengen kepada KORAN SERUYA, membenarkan terputusnya jalan tersebut. “Iya, baru-baru kejadiannya, jalan ini longsor sehingga memutus jalur Palopo-Torut,” kata Anthonius Dengen kepada KORAN SERUYA via telpon.

Menurut Anthonius Dengen, tim BPBD Kota Palopo begitu menerima laporan dari warga setempat, langsung meluncur ke lokasi kejadian. “Anggota sudah ke lokasi kejadian,” kata Anthonius Dengen.

Nah, demikian info ini ya gais, semoga bermanfaat ya? dan bagi masyarakat sekitar bencana longsor semoga diberi ketabahan ya? Salam dari Topiktrend. (*)

Related posts