Kakek Tua Mencari Nafkah dengan Keliling Tawarkan Jasa Timbang Berat Badan Hanya Rp 2000 Sekali Timbang

  • Whatsapp
jogja.tribunnews.com

Hari ini banyak berita viral yang beredar di media sosial. Salah satunya yaitu seorang kakek yang sudah tua berkeliling untuk menawarkan jasa timbang berat badan.

Beliau mencoba tetap mencari nafkah meski dengan usianya yang tidak muda lagi. Hal ini dapat menjadi pelajaran bagi anda yang sudah berkecukupan. Namun beda halnya bagi keluarga yang serba kekurangan.

Read More

jogja.tribunnews.com

Keliling Tawarkan Jasa Timbang Berat Badan Hanya Rp 2000 Sekali Timbang

Bagi sebagian orang, mencari nafkah memanglah mudah. Namun berbeda bagi kakek yang satu ini. Meski usianya yang sudah tidak muda lagi, namun kakek ini tetap berusaha untuk bisa mencukupi kebutuhan keluarganya.

Berbagai cara ia lakukan untuk memperoleh rezeki. Sampai-sampai sang kakek menawarkan jasa timbang berat badan keliling. Dengan kondisi usianya yang sudah tua membuat kakek ini tidak mampu bekerja berat.

Kakek Tua dengan Jasa Timbang Berat Badan

Kegigihan yang dilakukan kakek tua yang tinggal di daerah kota Jakarta Barat ini perlu diapresiasi. Meski penghasilannya hanya Rp 2000 rupiah sekali timban,g namun kakek ini tetap melakukannya.

Hal ini semata-mata hanya untuk memberi nafkah agar dapat memenuhi kebutuhan keluarganya. Kisah kakek tua ini dibagikan di salah satu akun yang membuat para warganet bersimpati.

Ajakan bagi warganet jika bertemu kakek ini untuk menggunakan jasanya. Hanya dengan Rp 2000 rupiah saja, anda dapat membuat kakek ini merasa bahagia.

Related posts