Kardus Bergambar Ibu Membuat Anak Tidak Menangis Ketika Ditinggal Sang Ibu

  • Whatsapp
palingseru.com

Kedekatan seorang ibu dan anak memang suatu hal yang wajar. Terlebih lagi jika sang anak tidak mau ditinggal oleh sang ibu. Kebanyakan anak memang lebih dekat dengan ibunya daripada dengan ayahnya.

Inilah yang membuat seorang ibu kadang kewalahan mengurus anak dan pekerjaan rumah. Banyak pekerjaan rumah yang harus dikerjakan namun disisi lain sang anak tidak ingin ditinggal.

Read More

palingseru.com

Seorang Ibu Memasang Kardus Bergambar Dirinya Agar Sang Anak Tidak Menangis

Anak yang tidak mau ditinggal pasti akan menangis jika ditinggal. Hal ini juga membuat seorang ibu tidak tega. Namun seorang ibu dari Jepang berhasil membuat anaknya tidak menangis ketika ditinggal.

Ibu ini memiliki ide yang cukup menarik. Ia membuat potongan kardus atau karton yang bergambar dirinya sendiri. Kemudian diberikan kepada sang anak.

Hasilnya pun cukup mengejutkan. Sang anak tetap tenang dan tidak menangis meskipun sang ibu tidak ada di sekitarnya.

Kardus Bergambar Sang Ibu Agar Anak Tidak Menangis Ketika Ditinggal

Sang ibu sempat menuturkan bahwa anaknya yang berumur satu tahun itu sangat sensitif dan tidak bisa ditinggal. Kemudian ia mencoba ide brilian ini. Alhasil cara ini memang berhasil.

Meski lama-kelamaan akhirnya sang anak akan tahu bahwa kardus tersebut bukanlah ibunya. Namun cara ini memang berhasil untuk membuat anak tidak cepat menangis ketika ditinggal sang ibu.

Video ini menjadi viral dan mendapat banyak komentar positif. Banyak ibu-ibu lain yang terinspirasi dan akan mencoba cara ini.

Related posts