Mahasiswa ITB Meregang Nyawa Akibat Mengerjakan Skripsi Selama 7 Hari 7 Malam Tanpa Tidur

  • Whatsapp
palingseru.com

Wisuda merupakan hal yang dinantikan oleh setiap mahasiswa. Wisuda juga diartikan sebagai akhir perjalanan seorang mahasiswa.

Setiap mahasiswa pasti menginginkan untuk segera lulus dan merayakan wisuda. Namun untuk mencapai wisuda dibutuhkan berbagai proses yang cukup panjang dan tidak mudah. Hal ini sempat menjadi permasalahan ketika seorang mahasiswa meninggal dunia akibat mengerjakan skripsi.

Read More

palingseru.com

Tidak Tidur Selama 7 Hari Seorang Mahasiswa Meninggal Dunia

Salah seorang mahasiswa ITB dikabarkan tewas lantaran mengerjakan skripsi. Seperti yang diketahui bahwa skripsi merupakan sebuah syarat untuk mengikuti wisuda sekaligus mendapatkan gelar sarjana.

Mahasiswa seringkali merasa pusing bahkan mengeluh jika menghadapi tugas skripsi ini. Salah satu berita yang sedang viral adalah ketika seorang mahasiswa ITB ditemukan tewas.

Mengerjakan Skripsi Berujung Kematian

Mahasiswa tersebut diduga sedang mengerjakan skripsi. Ia mengerjakan dalam kurun waktu 7 hari 7 malam tanpa istirahat. Sebelumnya, pemuda bernama Jehuda ini sempat membagikan sebuah cerita.

Cerita tersebut dibagikan melalui akun Twitter. Ia sempat mengungkapkan pengalamannya ketika tidak tidur selama 7 hari 7 malam.

Ia sudah merasa bahwa tubuhnya terasa aneh dan nafsu makannya berkurang. Jehuda yang tidak nafsu makan hanya memiliki porsi makan sedikit dan hanya satu kali makan dalam sehari.

Hal ini membuat daya tahan tubuh menurun dan sistem imun terganggu. Pemuda bernama Jehuda ini akhirnya meregang nyawa akibat tidak istirahat dan tidur selama 7 hari 7 malam.

Related posts