Mengendarai Mobil Dalam Keadaan Telanjang dan Pengaruh Alkohol, Ibu dan Dua Anak Mengalami Kecelakaan

  • Whatsapp
today.line.me

CARI KUNCI JAWABAN

Kecelakaan merupakan hal yang sering terjadi di jalan raya. Banyak faktor tertentu yang menyebabkan terjadinya kecelakaan. Seperti yang dialami oleh ibu dan dua orang anaknya ini.

Mereka mengalami kecelakaan tunggal dan merenggut kedua nyawa sang anak. Hal ini sempat viral di jagat maya. Bukan kejadian kecelakaannya yang membuat viral, namun keadaan si pengemudi yang membuat viral.

Read More

today.line.me

Telanjang Saat Mengemudi Mobil dan Akhirnya Kecelakaan

Kejadian ini terjadi di California. Seorang ibu dan dua orang anaknya ditemukan di dalam mobil. Mobil tersebut mengalami kecelakaan tunggal.

Sangat disayangkan kedua anak yang ada di dalam mobil tewas di tempat sebelum dilarikan ke rumah sakit. Salah satu warga yang menyelamatkan anak tersebut mengungkapkan bahwa anak tersebut kesulitan bernafas.

Bahkan ia juga mengatakan bahwa mulut sang anak mengeluarkan busa. Tubuh sang anak juga membiru. Namun seorang balita yang duduk di kursi belakang sempat dilarikan di rumah sakit dan sekarang dalam kondisi kritis.

Ibu Mengemudi Mobil Dalam Keadaan Telanjang

Hal yang membuat viral adalah keadaan sang ibu ketika mengendarai mobil. Ia sama sekali tidak mengenakan busana apapun. Ibu dua orang anak ini telanjang bulat tanpa sehelai kain yang menutupi tubuhnya.

Ia ditemukan di area konsol tanpa adanya sabuk pengaman. Hal ini juga diungkapkan langsung oleh para saksi yang juga menyelamatkan korban.

Hingga kini belum diketahui apa penyebab kecelakaan tersebut. Namun banyak orang berpendapat bahwa wanita tersebut berada dalam pengaruh alkohol.

Sesaat sebelum mengalami kecelakaan tunggal ini, wanita tersebut sudah menabrak tiang listrik. Kemudian si wanita melanggar lalu lintas dengan menerobos lampu merah dan akhirnya mengalami kecelakaan tunggal.

Related posts