Momen Mesra Sang Nenek Tidur di Pangkuan Kakek Bikin Warganet Baper

palingseru.com

SEARCH DISINI :

Adegan mesra tidak harus dilihat melalui tayangan video atau yang lainnya. Adegan mesra juga tidak harus dilakukan oleh pasangan muda karena bisa juga dilakukan oleh para lansia.

Seperti salah satu pasangan lansia yang membuat banyak orang terkesan dengan aksinya. Lansia ini sedang berada di kereta. Kemudian si nenek tidur diatas pangkuan si kakek dengan mesranya.

Read More
palingseru.com

Nenek Tidur di Pangkuan Sang Kakek Ketika Berada di Kereta

Kejadian ini sempat divideo oleh salah seorang warganet melalui akun sosial medianya. Tidak lama kemudian video ini mendapat banyak sekali komentar.

Bahkan video ini menjadi viral karena kejadian mesra tersebut. Video ini membuat khalayak terkesan dengan sang kakek dan nenek tersebut atau bahasa gaulnya baper.

Momen Mesra Nenek Tidur di Pangkuan Sang Kakek

Setelah diunggah banyak sekali warganet yang memuji video ini. Sang kakek yang menyediakan pangkuannya untuk nenek mendapat banyak pujian.

Banyak warganet yang memuji kejadian ini. Bahkan ada yang berkomentar bahwa cinta dan kasih sayang tidak akan termakan usia.

Video ini menjadi viral hari ini dan membuat banyak orang melihat kejadian mesra ini. Sang nenek juga terlihat nyaman ketika berada di pangkuan sang kakek.

Dua sejoli ini mampu memikat para penumpang kereta tersebut. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang iri dengan aksi sang kakek tersebut.


SEARCH DISINI :

Related posts