Trending Elon Musk Ubah Logo Twitter jadi Wujud ‘Anjing’ Mirip Dogecoin

Trending Elon Musk Ubah Logo Twitter jadi Wujud 'Anjing' Mirip Dogecoin
Trending Elon Musk Ubah Logo Twitter jadi Wujud 'Anjing' Mirip Dogecoin

SEARCH DISINI :

TOPIKTREND.COM, Trending Elon Musk Ubah Logo Twitter jadi Wujud ‘Anjing’ Mirip Dogecoin – Trending Terkini CEO Twitter, Elon Musk diduga memiliki rencana kembali mengubah media sosial miliknya Twitter. Medsos dengan logo khas ‘burung biru’ tersebut kemungkinan besar akan berganti identitas dalam waktu dekat.

Sinyal ini sudah diperlihatkan oleh Elon Musk dalam beberapa waktu terakhir. Dalam beberapa unggahannya, Elon Musk memperlihatkan adanya indikasi ia hendak mengganti logo Twitter.

Read More

Logo Twitter berupa burung biru akan dihilangkan sama sekali oleh Elon Musk. Sebagai gantinya, ia akan menggunakan logo baru berbentuk anjing.

Seperti apa bentuk logo baru Twitter? Sinyal apa yang diberikan oleh Elon Musk terkait pergantian identitas ini?

Sinyal pergantian logo Twitter sudah terlihat dalam dua unggahan terakhir Elon Musk di akun Twitter resminya @elonmusk. Salah satu yang paling baru dibuat pada 4 April 2023 pukul 2.44 WIB pagi.

Dalam unggahan tersebut, tampak Elon Musk sedang berbicara dengan akun Twitter bernama @WSBChairman. Dalam unggahan Elon mempertanyakan apakah platform baru diperlukan.

Is a new platform needed? (Apakah platform baru diperlukan?),” kata CEO Twitter.

Kemudian pertanyaan tersebut dijawab oleh Chairman. Ia menyarankan agar Twitter dibeli saja kemudian logonya diganti menjadi bentuk doge yang berupa anjing.

Just buy Twitter. And change the bird logo to a doge (Beli saja Twitter. Lalu ubah logo burung menjadi doge),” kata akun Chairman.

Elon Musk kemudian membalas ucapan tersebut sembari tertawa. Dia juga menyebutkan rencana mengganti logo Twitter adalah ide yang sinting.

Haha that would sickkk (haha itu akan sakittt),” ujarnya membalas.

Tak hanya sekali saja Elon Musk menunjukkan sinyal akan ganti logo Twitter. Ia juga sempat mengunggah foto lainnya pada hari yang sama pukul 1.50 WIB pagi.

Dalam unggahan terlihat doge, sosok anjing yang sering muncul dalam meme-meme di internet sedang mengendarai mobil dan diperiksa oleh polisi. Polisi tampak heran karena kartu identitas yang dibawa oleh si ‘anjing’ tersebut menunjukkan foto logo burung biru khas Twitter.

Ini pun menjadi sinyal kuat logo Twitter akan diganti oleh Elon Musk dalam waktu dekat. Sejumlah netizen pun mengomentari rencana penggantian logo Twitter ini di akun resmi Elon Musk.

Doge taking over (doge akan mengambil alih),” kata akun @ownthedoge.

Thanks for making Twitter fun again. #Dogecoin to the moon (Terima kasih membuat Twitter menyenangkan kembali. #Dogecoin ke bulan),” ujar akun @ProTheDoge.

This is, honestly, pathetic (Ini, sejujurnya, menyedihkan),” ucap akun Twitter lainnya.***


SEARCH DISINI :

Related posts