Viral! Masjid Megah Terletak Di Tengah Hutan Sulawesi Selatan

palingseru.com

SEARCH DISINI :

Masjid merupakan sebuah tempat ibadah bagi setiap umat muslim. Banyak dekorasi masjid yang terlihat megah dan mewah.

Hampir di setiap kota ditemukan masjid yang mewah dan megah. Namun apa jadinya jika masjid megah dan mewah berada di tengah hutan.

Read More

Hal ini sempat viral karena penemuan sebuah masjid yang berada di tengah hutan. Tepatnya di Sulawesi Selatan. dan berada di kaki gunung. Masjid ini menjadi viral karena kemegahan dan lokasinya.

palingseru.com

Penemuan Masjid Megah Di Tengah Hutan

Kejadian viral baru-baru ini adalah penemuan sebuah masjid yang terletak di tengah hutan daerah Sulawesi Selatan. Lokasi masjid ini terbilang cukup ekstrem karena medan yang dilalui tidak mudah.

Penemuan ini sempat dinamakan surga tersembunyi. Hal ini dikarenakan di tengah hutan terdapat sebuah bangunan nan indah yaitu masjid. Seketika penemuan ini menjadi viral dan banyak orang penasaran dengan masjid ini.

Masjid Mewah dan Megah Surga Tersembunyi Di Tengah Hutan

Masjid yang ditemukan di tengah hutan tersebut telah dibangun sekitar 5 tahun yang lalu. Lokasinya memang tersembunyi sehingga untuk mencapai masjid tersebut harus menggunakan pemandu.

Lokasi masjid ini benar-benar ekstrem seperti yang telah dikatakan diatas. Medan yang harus ditempuh berada di kaki Gunung Lompobattang. Banyak orang yang kemudian mengunjungi masjid viral ini. Lantaran penasaran seperti apa masjid megah yang ada di tengah hutan.


SEARCH DISINI :

Related posts