Viral, Pemusik Ini Poles “Suara Sartika Sinaga” Yang Seadanya Jadi Keren

  • Whatsapp
BANTU LIKE DAN SHARE YA? SEMOGA BERMANFAAT

TOPIKTREND.COM – Setiap manusia diberi kelebihan dan talenta masing-masing, begitu juga dengan ibu satu ini yang sekarang ini lagi ramai di medsos, mungkin anda belum pernah melihat dan mendengar ibu Sartika Sinaga, dia adalah seorang Youtuber yang tampil seadanya nama akunnya adalah “Sartika Sinaga Channel”, tapi karena khasnya yang seadanya justru mengantarkannya jadi orang terkenal, videonya jadi viral di youtube dan medsos lainnya.

Namun ada yang lebih menarik lagi, adalah seorang pemusik yang juga seorang Youtuber justru memoles suara Sartika Sinaga dari yang standar menjadi suara yang sangat keren dan di iringi musik.

Read More

Anda penasaran? simak ulasannya sebagaimana dilansir radarmedan.com, Memiliki suara bagus tentu saja keinginan banyak orang, hingga dengan berbagai upaya dilakukan orang mulai dari mengikuti pelatihan, les, mengikuti paduan suara dan kegiatan lainnya yang tidak lain tujuannya adalah salah satunya melatih suara.

Namun, selain memiliki suara bagus, faktor pendukung lainnya adalah nyali atau keberanian tampil didepan publik. Adalah seorang Youtuber bernama Sartika Sinaga, yang beberapa hari ini viral di media sosial karena keberaniannya tampil di medsos mendapat tanggapan beragam dari masyarakat. Banyak yang memuji dan memberi semangat.

Salah seorang pemusik yang juga Youtuber dari akun Jay Channel mengiringi polesan lagu Sartika Sinaga dengan musiknya hingga suaranya berubah menjadi polesan ala studio musik.

Akun Jay Channel juga mengajak agar sahabat lainnya mendukung Sartika ini karena semangatnya.

” Jika ada diantara teman-teman yang dekat dengan ito ini, yang paham Youtube agar dibantu setting sehingga bisa di monetisasi,” papar Jay dalam akunnya.

Akun lainnya juga memberi semangat, salah satunya Henry Tulus Sitompul.

“Mantab itoku, berkarya terus,” ujar Tulus.

Dessi Situmorang juga berkomentar, jadi mantab suara boru Sinaga.

Dari pengamatan awak media di Youtube, sudah 45 video di upload Sartika Sinaga Channel ini. Beberapa upload terakhir di lihat ribuarn orang.

Sementara video yang diedit Jay Channel dapat disaksikan pada link video dibawah pada berita ini. (PE)

Gimana teman-teman? bisakah kita jadikan ini inspirasi buat kita, bahwa tidak semua yang bagus itu disukai orang tapi tampil seadanya tanpa polesan apapun justru lebih disukai banyak orang, contohnya ibu satu ini, namanya Sartika Sinaga dan nama akun Youtubenya adalah “Sartika Sinaga Channel”.

Sekian dulu info dari mimin ya? 🙂

Related posts