Viral Penangkapan Anji, Rudi Valinka: Anji Ditangkap Polisi Karena Penggunaan Ganja

  • Whatsapp
Viral Penangkapan Anji, Rudi Valinka: Anji Ditangkap Polisi Karena Penggunaan Ganja
Viral Penangkapan Anji, Rudi Valinka: Anji Ditangkap Polisi Karena Penggunaan Ganja
TOPIKTREND.COM, Viral Penangkapan Anji, Rudi Valinka: Anji Ditangkap Polisi Karena Penggunaan Ganja – Kabar salah satu musisi ternama Indonesia, Anji yang ditangkap pihak kepolisian lantaran diduga menyalahgunakan narkotika ramai disorot publik, tak terkecuali oleh aktivis sosial Rudi Valinka.

Rudi Valinka menyampaikan tanggapannya melalui unggahan di akun Twitter @kurawa pada Minggu, 13 Juni 2021 kemarin.

Read More

Dalam unggahan tersebut, Rudi menggambarkan suasana yang akan terjadi jika seandainya tujuan Anji dalam memakai narkoba adalah menemukan alternatif obat Covid-19.

Anji ditangkap polisi karena penggunaan Ganja, jika dia bersikeras ganja untuk pengobatan Covid-19 seperti banyak penelitian di luar sana maka bakal ramai neh. Kelompok legalisasi ngumpul,” kata Rudi Valinka.

Hal itu dia lontarkan mengingat Anji sendiri pernah tersandung kasus ‘obat herbal’ Covid-19 milik Hadi Pranoto pada Agustus 2020 lalu.

Saat itu, Anji membuat konten YouTube dengan mengundang Hadi Pranoto selaku orang yang mengklaim dirinya menemukan obat Covid-19.

Namun, cuplikan wawancara antara Anji dan Hadi Pranoto justru diduga mengandung hoaks hingga akhirnya dilaporkan oleh Muannas Alaidid dari Indonesia Cyber ke pihak kepolisian.

Pelantun ‘Dia’ itu tidak menyangka niatnya ingin membantu masyarakat Indonesia di tengah pandemi Covid-19 justru berakhir dipolisikan.

“Saya melihat kita semua sudah jenuh, lelah dengan pandemi ini. Lalu tiba-tiba ada harapan, buat saya ini kebaikan untuk dibagikan. Tapi saya tidak menyangka sih, impact-nya ternyata seperti ini,” ujar Anji sebagaimana dikutip dari laman PMJNews Senin, 10 Agustus 2020.

Karena kasus Hadi Pranoto kala itu dianggap sebagai pembohongan publik, Rudi Valinka menduga bahwa sampai detik ini Anji masih terus mencari alternatif obat Covid-19.

Jika melihat sikap dia gue perkirakan dia mencari terus ‘alternatif’ obat covid versi dia. Apakah ganja ini titik temu dia?,” kata Rudi Valinka.

Selain Rudi, Muannas Alaidid pun menyinggung kembali perkara obat herbal Covid-19 Hadi Pranoto saat membicarakan kasus penangkapan Anji.

Kasus jamu jadi ‘obat covid’ dengan hadi pranoto naik sidik & tinggal penetapan tersangka, hari ini malah dpt kabar Anji ditangkap narkoba,” ujarnya. Apakah ada hubungannya?.

  • Whatsapp

Related posts