Langit Israel Mencekam Usai Seret Mayat Warga Palestina Pakai Buldoser


SEARCH DISINI :

TOPIKTREND.COM – Akhir-akhir ini kebiadaban Israel makin menjadi-jadi, mereka mempertontonkan kebiadaban mereka kepada dunia internasional, entah apa yang ada dibenak bangsa ini sehingga melakukan hal-hal yang tidak manusiawi.

Sebagaimana dilansir viva.co.id, Militer Israel menyeret dan menghantam mayat warga sipil Palestina di Jalur Gaza Palestina, aksi ini tidak berakhir begitu saja, reaksi mengejutkanpun terjadi.

Read More

Setelah video rekaman detik-detik tentara Israel membuldoser jenazah warga Gaza, mendadak langit kota Yahudi mencekam. Roket-roket beterbangan. Meluncur kencang dari wilayah Gaza.

Milisi Gaza menggempur Israel dengan Serangan roket dari jalur Gaza, serangan itu diduga kuat adalah bentuk pembalasan dendam atas perlakuan tidak wajar terhadap warga Gaza dimana mayat diseret menggunakan buldoser.

Serangan roket ke Israel dikabarkan Amichai Stein, seorang Koresponden Perusahaan penyiaran publik Israel, Senin 24 Februari 2020.

“Sekitar delapan sampai dua belas roket ditembakkan dari Gaza ke Israel,” tulisnya di akun Twitter resminya.

Dalam video yang disiarkan Amichai terlihat roket-roket terbang dari Gaza dan asap-asap roket mengepul di langitan Israel.

Embedded video

Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari Israel mengenai roket-roket tersebut. Apakah berdampak fatal atau bisa dipatahkan oleh pertahanan udara canggih Israel.

Sebagaimana diketahui bahwa Israel memiliki pertahanan canggih yang bisa menangkal serangan rudal-rudal yang mengancam wilayahnya, bahkan mampu melakukan serangan balasan. Peralatan canggih itu tidak sedikit dan ditempatkan diarea-area strategis.

Beredarnya video rekaman kekejaman tentara Israel terhadap warga Palestina menggegerkan dunia. Tentara Israel memperlakukan jenazah seorang warga Gaza dengan cara-cara tak manusiawi.

Jenazah awalnya dihantam pakai blade buldoser. lalu diseret serta digantung di mata pisau blade depan buldoser. kemudia dibawa pergi.


SEARCH DISINI :

Related posts