Bikin Merinding, Bocah Indigo Ungkap Fakta ‘Bus Hantu’ Bekasi-Bandung yang Viral

0
295

Belum lama ini, publik dibuat merinding dengan kisah mistis bus hantu jurusan Bekasi-Bandung. Menanggapi hal tersebut, ada akun Twitter @zerryhendrik yang mengunggah video komentar. Dalam video yang diposting pada Rabu (26/6), bocah indigo ini menyebutkan ada 16 sosok yang ada di dalam foto yang viral di sosial media tersebut.

Tak hanya menyebutkan jumlah sosoknya saja, bocah indigo ini juga memberitahu mengenai tempatnya. Anak indigo tersebut menunjukkan tempat dari 16 sosok yang ada di foto. Yang bikin semakin merinding, anak indigo tersebut juga mempertanyakan mengapa ada sosok yang naik di atas kursi.

Komentar yang disampaikan anak indigo tersebut berhasil mencuri perhatian publik. Dalam unggahan video tersebut pun sudah ada lebih dari 600-an komen dan belasan likes. Tanggapan yang disampaikan anak indigo ini seolah menjawab keraguan publik yang mempertanyakan fakta bus hantu tersebut.

BACA JUGA:  Geger Penampakan Makhluk Aneh di Bali, Punya Sayap dan Tentakel Diduga Alien

Diketahui bahwa kisah mistis mengenai bus hantu bermula dari Insta story yang dibagikan oleh akun @hebasto. Dalam Insta story pada Kamis (20/6) tersebut, sang pemilik akun yang memiliki panggilan akrab Hebbie merasakan ada yang janggal dari bus yang ia tumpangi.

Untuk mengungkap kejanggalannya tersebut, Hebbie memfoto bus tersebut secara menyeluruh. Benar saja, semua penumpangnya tak terlihat di dalam foto tersebut. Ada yang mengaku merinding dengan kisah tersebut, namun tak sedikit pula yang menganggap bahwa hal tersebut hanyalah guyonan belaka.

Usai kisah mistis yang menimpa Hebbie viral, berbagai hal buruk justru dialami oleh keluarganya. Adapun hal buruk tersebut berupa cyber bullying yang dirasakan oleh sangat istri dan anaknya. Hal tersebut sangatlah menyakitkan hati Hebbie.

BACA JUGA:  Kumpulan Jembatan Ekstrem dan Mengerikan di Dunia Ini Bikin Nyali Ciut, Tiga Diantaranya di China

Hebbie menceritakan kisah pilu tersebut melalui sebuah rekaman yang diputar di dalam konten youtube milik Raditya Dika dengan judul ‘PARANORMAL EXPERIENCE: MISTERI BUS HANTU’. Di dalam video tersebut, tim Raditya Dika sebenarnya sudah mengundang Hebbie, namun tak datang.

Meski tak datang, Hebbie telah mengirimkan rekaman suaranya ke tim Raditya Dika. Rekaman suara Hebbie pun ditempelkan di video tersebut. Terdengar jelas bahwa Hebbie merasa terganggu dengan cibiran netizen mengenai keluarganya setelah kisah mistisnya diunggah.

Kisah mistis yang dipostingnya melalui stories dibuat di hari kejadian saat berada di dalam bus. Alasan membuat stories sebenarnya hanya bertujuan supaya orang dan keluarganya mengetahui terakhir ia naik bus dan mengalami kisah horor. Hal tersebut untuk berjaga-jaga jikalau terjadi sesuatu dengan dirinya.

BACA JUGA:  Suka Pamer Ngaku Orang Kaya, Begini Kondisi Dapur Barbie Kumalasari yang Jadi Sorotan

Hal tersebut dilakukan oleh Hebbie dikarenakan merasa sangat ketakutan saat sadar ia ada di dalam bus yang suasananya horor. Menurutnya, bus yang ia tumpangi seperti sudah tua. Mulanya semuanya normal. Ada kondektur dan penumpang seperti biasanya.

Namun setelah agak malam, Hebbie tidur. Ketika bangun, bus berada di Purwakarta. Saat itulah Hebbie mulai merasakan kejanggalan. Ekspresi dan raut wajah semua penumpang yang memenuhi bus sudah mulai berbeda. Hebbie berbagi pengalamannya di Insta story.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here