Nagita Slavina Bagikan Foto Bareng, Siwon Suju: Teman Baruku dari Indonesia


SEARCH DISINI :

Choi Siwon Super Junior berbagai momen kebersamaan yang bersama dengan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ketika berkunjung ke SM Town, Seoul, Korea Selatan. Melalui instagram Choi Siwon, foto pertemuannya dengan Raffi dan Nagita diabadikan.

Bahkan dengan bangga Choi Siwon memperkenalkan Nagita dan Raffi sebagai teman barunya. Siwon menuliskan di akun instagram mannya “Teman baruku dan Indonesia, aku berharap kalian mempunyai perjalanan yang menyenangkan di Seoul.”

Read More

Foto Bareng Sambil Pegang Es Krim

Pada akhir postingannya Siwon menjanjikan akan kembali ke Indonesia. Di dalam foto tersebut terlihat Siwon dikelilingi oleh kru RANS Entertainment dan juga fans-nya. Member super junior itu terlihat casual dengan sweater abu-abu dan juga celana panjang hitam.

Sambil memegang es krim, dirinya melontarkan senyuman termanis ke kamera. Di samping kanan dan kirinya terlihat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama dengan Rafathar. Nagita Slavina tampak sedikit membungkuk di sebelah Siwon. Raffi berpose sambil menggendong Rafathar yang sedang menutupi mukanya.

Langsung Banjir Komentar

Tidak berselang lama sesudah di unggah, foto tersebut langsung banjir komentar. Salah satunya datang dari Raffi Ahmad dan juga Nagita Slavina. Sebelumnya Raffi pun membagikan momen kebersamaannya dengan Siwon lewat instagram story.

Presenter kondang dari Indonesia tersebut mengunggah sebuah video singkat. Dalam video tersebut, Siwon melontarkan reaksi kocak ketika bertemu pasangan selebritis Indonesia tersebut.

Bukannya menyapa penggemarnya, tetapi pelantun Super Clap ini meminta pengikut Raffi dan Nagita  untuk mengikuti akun media sosialnya. Diketahui bahwa Raffi Ahmad dan Nagita adalah salah satu selebriti Indonesia paling populer di media sosial Sengan pengikut akun instagram sebanyak 35,1 juta.


SEARCH DISINI :

Related posts